MetroNewsSulsel

Danny Pomanto Hadiri Upacara Pelepasan Gubernur Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Masa jabatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman resmi berakhir 5 September 2023. Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) turut menghadiri upacara pelepasan Andi Sudirman di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo.

Hadir pula kepala daerah dari 24 kabupaten dan kota se-Sulsel, jajaran Forkopimda Sulsel, serta seluruh ASN Pemprov Sulsel.

Pada momentum tersebut, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang membantu Pemprov Sulsel.

Baca Juga: Andi Sudirman Resmikan Masjid Aisyah Rujab Gubernur Sulsel

“Juga kepada Wali Kota Makassar terima kasih atas fasilitas yang diberikan,” singkat Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Usai upacara pelepasan, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mendatangi satu per satu kepala daerah yang hadiri. Termasuk Wali Kota Danny Pomanto.

Dalam upacara itu juga di rangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba desa dan kelurahan tingkat Sulsel.

Baca Juga: Andi Sudirman Sampaikan Duka atas Wafatanya Amin Syam Gubernur Sulsel Periode 2003-2008

Di mana, Makassar dalam hal ini Kelurahan Maccini Sombala juara pertama dan mewakili Sulsel pada lomba kelurahan tingkat Nasional.

Pelepasan Gubernur Sulsel juga di rangkaikan dengan arak-arakan. Di mulai dari Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo.

Setelah itu menuju ke Jalan Gunung Bawakaraeng dan belok kiri ke Jalan Jenderal Sudirman. Lalu belok kanan ke Jalan Opu Daeng Risadju dan tiba di CPI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button