MetroNewsSulsel

Di Masjid Raya Makassar, Pj Gubernur Bahtiar Silaturahmi dengan Alim Ulama dan Masyarakat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin selama tiga hari sejak menginjakkan kaki di Makassar terus melakukan silaturahmi, bukan hanya dengan Forkopimda Sulsel tetapi juga dengan alim ulama, tokoh agama dan masyarakat. Seperti saat berada di Masjid Raya Makassar, Jumat, 8 September 2023.

Usai pelaksanaan salat Jumat ia di berikan kesempatan untuk naik ke atas mimbar menyampaikan pesan dan harapannya.

Bahtiar mengawali dengan menyampaikan, masyarakat Sulsel adalah masyarakat yang sangat religius. Untuk itu dalam kepemimpinannya untuk di kawal dan di ingatkan.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Program Pangdam XIV Hasanuddin Dalam Menekan Inflasi

“Kita tahu Sulsel ini masyarakatnya sangat religius. Mohon saya di ingatkan jika ada ada perkara yang kurang pas jangan ragu-ragu,” kata Bahtiar.

Ia menekankan bahwa selain sebagai Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kemendagri. Oleh Presiden Jokowi dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian ia di tugaskan sebagai gubernur di Sulsel.

“Karena ini hanya tugas saya sementara saja, setelah ini saya kembali menjadi Dirjen di Kementerian,” sebutnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulawesi Selatan Jalin Sinergitas TNI/Polri Hadapi Pemilu Mendatang

“Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat dan saudara saya semua saya bisa memimpin dan mengembang amanah ini dengan baik,” pungkas Pj Gubernur Bahtiar usai silaturahmi dengan alim ulama, tokoh agama, dan masyarakat.

Ia di dampingi sejumlah pimpinan OPD. Di antaranya Kepala Biro Pemerintahan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button