NewsSulsel

Ketua Dekranasda-PKK Bulukumba, Ajak Pengurus Nobar Sambil Belajar

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba Andi Herfida Muchtar mengajak jajaran pengurus dua organisasi untuk melakukan refreshing nonton bareng (Nobar) sambil belajar.

Andi Herfida mengajak pengurus untuk nonton bareng film Air Mata di Ujung Sajadah di Trans Studio Mall, dan film Mappacci (Malam Pacar) di Mall Panakkukang XXI Makassar, Kamis 28 September 2023.

Kegiatan ini kata Herfida sebagai bagian dari strategi manajemen organisasi sehingga para anggota bisa lebih kreatif dan produktif dalam menyikapi berbagai dinamika berorganisasi.

Baca Juga: Tangani Stunting, PKK Bulukumba Membuat Rumah Gizi

Andi Herfida berharap bahwa agenda nonton bareng sambil belajar memaknai kehidupan yang-direfleksikan melalui film. Akan menjadi sebuah proses pembelajaran yang penting. Sehingga para anggota dalam organisasi memiliki pandangan yang lebih terbuka. Dan kritis dalam menyikapi berbagai fenomena kehidupan.

“Tentu juga lebih penting untuk lebih mempererat jalinan kebersamaan. Mengingat padatnya aktivitas Dekranasda dan TP-PKK selama ini,” ujar Ketua Dekranasda Bulukumba usai Nobar sambil belajar bersama pengurus.

Dua film yang ditonton di tempat berbeda ini sarat dengan makna kehidupan yang merefleksikan aspek yang bersentuhan dengan nilai-nilai religi dan budaya.

Baca Juga: Bunda Forum Anak Bulukumba Berbaur di Hari Anak Nasional

Dina Rosanah salah satu Pengurus Dekranasda Bidang Humas, Dokumentasi dan Publikasi. Yang ikut serta dalam kegiatan nonton bareng mengapresiasi kiat yang di lakukan Ketua Dekranasda.

“Puang Fida sangat paham bagaimana mengelola dinamika berorganisasi dan melihat efektifitas dalam membangun komitmen. Dan mendorong peran serta kepekaan dalam melihat fenomena yang terjadi,” ujar istri Kadis Kominfo dan Persandian Daud Kahal ini.

Lebih lanjut dia katakan, film yang bertemakan religi dan budaya. Juga sangat relevan dengan momentum peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Yang jatuh pada hari Kamis 28 September 2023. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button