NasionalNewsOtomotif

Kalla Kars Buka Showroom United E-Motor di Banten

TANGERANG, NEWSURBAN.ID – Kalla Kars kembali memperluas jaringan retail motor listriknya dengan membuka showroom United E-Motor terbarunya di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. United E-Motor BSD menjadi showroom ketiga setelah Makassar dan Kendari.

Kalla Automotive, Transport & Logistics Director, Hariyadi Kaimuddin mengungkapkan, BSD merupakan lokasi yang tepat untuk mengembangkan cabang pertama di Pulau Jawa. Provinsi Banten adalah salah satu daerah yang paling dekat dengan ibu kota. Showroom United E-Motor BSD terletak di Foresta Business Loft 6 No. 12, Pagedangan BSD, Kab. Tangerang, Banten.

“Selain itu, daerah ini termasuk dalam daerah industri yang padat dan juga merupakan wilayah dengan tingkat polusi tertinggi di Indonesia (Menurut aplikasi penyedia data dan kualitas udara, Nafas Indonesia, Oktober 2023). Meski demikian, masyarakat Banten termasuk ke dalam masyarakat melek akan teknologi,” ungkapnya.

Baca Juga : Tidak Terima Anaknya Dianiaya, Orang Tua Murid di Bone Laporkan Oknum Guru ke Polisi

Hariyadi menambahkan, Kalla Kars sangat serius dalam pengembangan motor listrik. Kalla Kars berkomitmen memfasilitasi masyarakat di BSD Tangerang agar mudah mendapatkan kendaraan bebas polusi dan sesuai dengan perkembangan teknologi otomotif melalui United E-Motor.

β€œKami terus berusaha membawa motor listrik lebih dekat kepada masyarakat Indonesia. Saat ini kami tengah mempersiapkan pembukaan showroom di daerah lain juga, dimana saat ini yang sedang dalam proses penyelesaian adalah Manado dan Balikpapan,” tambahnya.

PT Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai pemegang merek United E-Motor menyambut baik ekspansi yang dilakukan oleh Kalla Kars dalam perannya sebagai main dealer.

Baca Juga : Bupati Bulukumba Ingatkan Penanganan Stunting pada Lomba HKG PKK

β€œLangkah yang sangat baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor. Kami sangat senang dan bangga ber-partner bersama Kalla Kars dan akan terus berusaha membuat terobosan-terobosan bersama,” ungkap Direktur TDI, Andrew Mulyadi.

Layanan penjualan, purnajual dan customer service dapat dilakukan melalui Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030. Untuk mengetahui informasi United E-Motor lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di instagram @unitedmotormakassar.id dan facebook Info Kalla Kars.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button