NewsSulteng

Natal Korpri Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah

PALU, NEWSURBAN.ID — Gubernur H,Rusdy Mastura didampingi Ketua TP PKK Dr. Hj Vera Rompas Mastura,S.Sos,M.Si serta Wagub Drs. H Ma’mun Amir didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj. Halima Amir menghadiri perayaan Natal Korpri Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), bertempat di Ballroom Hotel Santika, pada Kamis malam (4/1/2024).

Turut hadir, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Pastor, Pendeta, Pensiunan ASN dan ASN Lingkup Pemprov Sulteng, Kementerian Agama Sulteng, FKUB Prov Sulteng, Anggota DPRD Prov Sulteng, Anggota DPD dan DPR RI Dapil Sulteng.

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan selamat natal kepada seluruh ASN Korpri lingkup Provinsi Sulawesi Tengah, pada khususnya umat Nasrani yang merayakan Natal.

Baca Juga: Janji Hibahkan Tanah ke MUI Kabupaten Poso, Berikut Penyampaian Gubernur Rusdy

Rusdy juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia Natal Korpri 2023, berkat kerja keras dan kerjasamanya. Sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses sebagai sarana menjaga kebersamaan dan persaudaraan di antara pengurus dan anggota Korpri Provinsi Sulteng.

Ia pun berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota korpri, untuk merayakan Natal dengan hati yang damai, hati yang suka cita. Dan hati yang selalu berbagi dengan sesama, dan semoga kasih tuhan selalu menyertai kita semua.

Rusdy berharap semoga umat Kristiani, khususnya ASN Kristiani untuk tetap membersamai, mendoakan dan terus mendukung upaya-upaya pemerintah provinsi dalam membangun Sulawesi Tengah di tahun depan dengan menjaga persatuan dan persaudaraan.

Baca Juga: Hadiri Fun Run Negeri 1000 Megalit Road to PON XXI/2024, Gubernur Rusdy Mastura: PON XXI Aceh-Sumut Kita Target 10 Medali Emas

“Menghadapi Pemilu dan Pemilukada 2024 saya harap ASN kristiani menjaga netralitas dan tidak berpolitik praktis. Tapi wajib memilih dan menggunakan hak suaranya pada pemilu nanti,” pungkasnya.

Ketua DPP Korpri Sulawesi Tengah Dr.Zubair,M.Si mengucapkan selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2024. Ia pun berharap ASN Korpri Sulawesi Tengah tetap netral menghadapi tahun politik.

Ketua Panitia Drs. I Nyoman Sriadijaya, MM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan seluruh stakeholder yang telah mendukung pelaksanaan Natal Korpri Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. (ysf/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button