NewsNusantaraSulsel
Trending

Bersama PKK, Andalan Mengaji Berbagi Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Maros dan Pangkep

MAROS, NEWSURBAN.ID — Lebih dari 200 paket sembako di bagikan oleh Andalan Mengaji berbagi untuk dua daerah di Sulawesi Selatan, Selasa 26 April 2022. Yakni di Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Maros.

Untuk di ketahui, Andalan Mengaji merupakan gerakan aksi sosial yang di inisiasi oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Baca Juga: Kajian Anak, PKK Sulsel dan Andalan Mengaji Hadirkan Yogi Triandi

Dalam pelaksanaan berbagi ini, Andalan Mengaji melibatkan Tim Penggerak PKK Kabupaten. Sehingga penyaluran tepat sasaran untuk masyarakat kurang mampu.

Novi dari Andalan Mengaji, menyampaikan, bahwa kegiatan aksi sosial terus di galakkan Andalan Mengaji. Dengan menyasar berbagai daerah secara bertahap. “Alhamdulillah, dalam sehari kita berbagi bantuan paket sembako di Kabupaten Maros dan Kabupaten Pangkep,” katanya.

Baca Juga: Tim Andalan Mengaji Sulsel Bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Makassar

Dirinya juga berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. “Kami berbagi secara door to door. Jadi penyalurannya tepat sasaran untuk masyarakat kurang mampu. Semoga dapat membantu khususnya untuk menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H,” tuturnya.

Bantuan itu pun mendapat sambutan hangat bagi masyarakat. “Terima kasih kepada bapak Gubernur dan ibu Gubernur atas bantuan paket sembako ini. Kami sangat terbantu,” kata salah seorang penerima. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button