NewsSulsel

Fahm Ara Bilqis, Putri Pj Gubernur Sulsel Bagikan Pengalaman Pertama Kali Mencoblos di Pemilu

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Fahm Ara Bilqis, putri pertama Penjabat Gubernur Provinsi Sulsel, Bahtiar Baharuddin, yang tahun ini berusia 19 tahun, merupakan pemilih pemula. Bersama keluarga, ia mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Rabu, 14 Februari 2024.

Bilqis, sapaan akrabnya, menceritakan pengalaman pertamanya mencoblos di Pemilu. Ia mengaku meskipun sempat deg-degan. Karena baru pertama ikut serta memberikan hak pilih. Namun ia berharap pemilihan ini menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara kedepannya.

Baca Juga: Harap Pelaksanaan Pemilu Aman dan Damai, Pemkab Gowa Dzikir dan Doa Bersama

“Iya deg-degan, cuman ya semoga yang di pilih yang terbaik aja,” kata Bilqis kepada awak media, usai memberikan hak pilihnya, di TPS 001 Sawerigading.

Bilqis berharap, dengan proses demokrasi ini dapat menjadikan bangsa dan negara ini lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga: Pemprov dan Forkopimda Sulsel Sukses Gelar Dzikir, Doa Kebangsaan Pemilu Damai

“Semoga siapapun presiden yang terpilih di tahun ini bisa menjadikan nasionalisme kita lebih baik lagi. Kedepannya seperti itu aja sih menurut aku,” tuturnya.

Sebelumnya, Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengimbau seluruh masyarakat Sulsel datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya. Agar partisipasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini meningkat dari Pemilu sebelumnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button