NewsSulteng

Wali Kota Palu Serahkan Paket Sembako Ramadan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid, serahkan Paket Sembako Ramadan untuk masyarakat kurang mampu pada Kamis (21/03/2024).

Acara yang diinisiasi Yayasan Secours Islamique France (SIF), Yayasan Kemanusiaan Madani Indonesia (YKMI) bekerjasama dengan Pemkot Palu berlangsung di kantor Kecamatan Mantikulore.

Hadir mendampingi Camat Mantikulore Dwi Yoenardi, S.STP, Kadis Sosial Kota Palu Zusik dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Minta Camat dan Lurah Buat Label Setiap Kelurahan di Kota Palu

Di kesempatan tersebut, Hadianto Rasyid menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak Yayasan Secours Islamique France (SIF), Yayasan Kemanusiaan Madani Indonesia (YKMI) yang peduli kepada warga kurang mampu.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi warga kurang mampu selama bulan Ramadhan ini. Saya berharap warga bisa memanfaatkan bantuan sembako ini sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” harap Wali Kota Palu saat serahkan paket sembako Ramadan untuk masyarakat kurang mampu.

Ia juga mengharapkan agar selama Ramadan ini dan menjelang Idulfitri. Agar masyarakat bisa berhemat belilah hal yang penting saja sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid Akan Bangun Gapura Selamat Datang di Semua Pintu Masuk Kota Palu

Selain itu juga Walikota berharap agar warga yang memiliki HP Android bisa menginstal aplikasi SanguPalu ini akan menjadi solusi atas semua masalah.

“Semua ada. Mulai aduan publik atau Lapor Wali Kota, pengajuan pembiayaan seperti beasiswa, bedah rumah. Maupun bantuan usaha yang terhubung dengan inkubator bisnis berbasis digital, layanan administrasi kependudukan,” tutur Hadianto Rasyid. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button