MetroNews

Hadiri Halal Bi Halal Bapenda, Pj Sekda Makassar Pacu Kinerja Pegawai Menuju PAD Rp2 Triliun

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID โ€” Hadiri halal bihalal Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Pj Sekda Firman Hamid Pagarra memacu kinerja pegawai badan itu untuk meningkatkan kinerjanya mencapai target-target yang telah ditentukan yakni menuju PAD Rp2 triliun.

Hal itu dia sampaikan saat menghadiri Halal Bihalal Bapenda Makassar, di Kantor Bapenda Jalan Urip Sumiharjo, Selasa (16/04/24).

Kata Firman, pacuan kinerja ini dikarenakan banyaknya program strategis Pemkot Makassar yang membutuhkan support dari Bapenda.

Baca Juga:ย Danny Pomanto Arahkan OPD Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur dan Penguatan Branding Makassar Kota Makan Enak

โ€œTeman-teman Bapenda punya PR dan target menuju PAD Rp2 triliun. Karenanya, kinerja harus terus di pacu. Banyak program strategis yang membutuhkan support langsung dari Bapenda. Karenanya tolong kinerjanya dan inovasinya di tingkatkan lagi,โ€ ucap Firman.

Tak hanya soal PAD, Firman Pagarra juga mengingatkan keluarga besar Bapenda. Khususnya bidang pajak restoran untuk ikut memperkuat branding Makassar kota makan enak dan Makassar kota festival tepian air.

โ€œDi sana itu kita perkuat dengan kulineran. Nah tugasnya bidang restoran ini untuk ikut menyukseskan dan mendata para kulineran di area tersebut,โ€ tuturnya.

Baca Juga:ย Keren! Gedung Baru Mall Pelayanan Publik Makassar Segera Beroperasi Juli 2024

Pada kesempatan yang sama Firman mengatakan jikalau sebentar lagi Bapenda akan membuka loket pelayanan di gedung Makassar Government Centre (MGC).

โ€œInsyaAllah dalam waktu dekat ini bisa beroperasi di MGC. Berikan pelayanan prima buat masyarakat,โ€ sebutnya.

Firman juga menyampaikan kabar jika Februari tahun 2025 mendatang Bapenda akan melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor dan biaya balik nama kendaraan bermotor.

Baca Juga:ย Indira Yusuf Ismail Ajak Kolaborasi Wujudkan Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik

โ€œTugas berat kita itu menuju PAD Rp2 triliun dan tugas tambahan kita di tahun depan sesuai UU, Bapenda akan melayani biaya pembayaran pajak kendaraan motor. Ini juga menjadi tugas baru Bapenda. Semoga semakin kompak dan saya percaya kinerjanya bisa menyelesaikan target yang-diberikan,โ€ pungkasnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain diย Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button