NewsSulsel

Korban Kebakaran di Desa Cinennung dapat Bantuan dari Baznas Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Cinennung, Kecamatan Palakka Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Di mana Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Baznas Bone terhadap masyarakat yang mengalami musibah korban kebakaran.

Seperti kebakaran yang terjadi pada hari Kamis, 4 April 2024 pukul 15 : 35 lalu telah mengakibatkan 1 rumah panggung milik bapak Tambo habis rata dengan tanah terbakar, yang kehilangan tempat tinggal dan benda mereka.

Baca Juga: Polisi Amankan Lima Pelaku Sabu di Bone, Tiga Merupakan Bandar, Satu DPO

Baznas Bone segera merespons kejadian tersebut dengan memberikan bantuan berupa uang tunai, perlengkapan dapur, pakaian, beras, sembako, alat sholat kepada korban

Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Bone Rusmin Igho Bidang Pengumpulan dan Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Haryani melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran dan menyampaikan keprihatinan terhadap apa yang dialami bapak Tambo.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara kita di Desa Cinennung. Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban mereka dan membantu dalam proses pemulihan,” ungkapnya Rabu (17/4/2024).

Baca Juga: Pj Bupati Bone Pimpin Apel Akbar Pasca Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri

Baznas Bone juga mengajak masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi. Dalam membantu korban kebakaran ini melalui program-program amal yang di selenggarakan oleh Baznas Bone.

“Kepedulian Baznas Bone ini di harapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat. Untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama. Terutama dalam situasi sulit seperti ini.,” tutup Wakil Ketua III Haryani. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button