HukumKriminalNews

Melawan Polisi Pakai Badik, Pelaku Narkoba di Bone Ditembak

BONE, NEWSURBAN.ID – Satuan Res Narkoba Polres Bone terus berupaya melakukan penekanan terhadap para pelaku kejahatan narkoba di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Seperti hal yang terjadi kepada seorang pengedar narkoba berinisial AH (34). Pelaku narkoba di Bone ini, terpaksa harus-dilumpuhkan dengan timah panas oleh Sat Res Narkoba Polres Bone, lantaran mencoba melawan petugas saat hendak-ditangkap.

Baca Juga: Menuju Muscab 2024, DPC Apdesi Bone Gelar Rakor Bersama Ratusan Kades

Kasat narkoba Polres Bone AKP Yusriadi Yusuf yang-ditemui di ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, mengatakan, pelaku ini mencoba melawan petugas Tim Opsnal, dengan pakai badik.

“Ya terpaksa kami memberikan tindakan terukur. Karna sudah menyerang anggota dengan menggunakan badik saat hendak-ditangkap,” jelasnya Selasa (4/6/2024).

Lanjut Yusriadi mengatakan jika pelaku tersebut diamankan di BTN Corawali Desa Corawali Kecamatan Barebbo.

Baca Juga: Isu Pungli Marak Terjadi di Pasar Bajoe Bone, Camat Iqbal Walinono: Itu Tidak Benar!

“Barang bukti yang kami amankan berupa narkoba kurang lebih 1 ball dengan ukuran 50 gram. Dan 1 unit badik dengan sarung yang di gunakan pelaku menyerang anggota,” kata Yusriadi.

Pelaku merupakan residivis dan sudah sering keluar masuk penjara dengan kasus yang sama. Pelaku pun saat ini masih mendapatkan perawatan medis dan akan-dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button