NewsPemilu 2024PolitikSulsel

Yasir Machmud Surat Terima Rekomendasi DPP PAN Maju di Pilbup Bone 2024

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Bakal calon Bupati Bone, Yasir Machmud terima surat rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bone 2024.

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memberikan surat rekomendasi penugasan kepada Yasir Machmud sebagai bakal calon Bupati Bone pada Pilbup Bone 2024.

Penyerahan surat tugas ini berlangsung di kediaman Zulkifli Hasan di Jakarta pada Rabu malam dan disaksikan langsung oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno serta Ketua DPD PAN Bone, Andi Wahyudi Taqwa.

Baca Juga: Menuju Muscab 2024, DPC Apdesi Bone Gelar Rakor Bersama Ratusan Kades

Yasir Machmud, yang menerima surat tugas dari PAN untuk maju di Pilkada Bone, mengungkapkan bahwa penugasan ini merupakan langkah awal untuk menunjukkan keseriusan dalam menggalang dukungan dan membangun koalisi dengan partai lain.

“Surat tugas ini adalah tahapan untuk menunjukkan keseriusan kami menggalang dukungan dan koalisi dengan partai lain,” ujar Yasir Machmud.

Pointnya adalah kami cukup diperhitungkan untuk mengendarai PAN dalam Pilkada Bone November mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan meminta Yasir Machmud untuk segera menjalin komunikasi dengan sejumlah partai yang berpotensi untuk berkoalisi di Pilkada Bone.

Baca Juga: Bawaslu Bone Akan Tertibkan APK Yang Terpaku di Pohon

Selain itu, Zulkifli juga menginstruksikan Yasir untuk mencari sosok yang tepat sebagai calon Wakil Bupati, setelah itu akan ada survey yang akan menjadi dasar penetapan dukungan PAN nantinya. namun demikian, Zulhan berharap Yasir menggandeng kader PAN Sebagai wakilnya.

“Surat dukungan ini adalah amanah dan tentunya akan menambah stamina kami dalam menggalang dukungan masyarakat Kabupaten Bone,” kata Yasir Machmud menambahkan.

Penyerahan surat rekomendasi penugasan ini menandai langkah awal PAN dalam mempersiapkan infrastruktur partai untuk mendukung jagoannya di Pilkada Bone 2024 mendatang. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button