HiburanKulinerMetroNewsPariwisata

Pengunjung Berjubel di Zona 5 di Hari Penutupan Makassar F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Makassar International Eight Festival & Forum (F8) sukses menyedot pengunjung. Daya pikat event tahunan itu, masih terlihat di hari penutupan, pengunjung masih berjubel di zona 5 Makassar F8, Minggu (28/7).

Hari ke 5, penutupan event F8, pengunjung semakin berjubel memadati zona 5 Makassar F8. Mereka ingin, mencicipi berbagai jenis sajian kuliner aneka jajanan Indonesia.

Sejak sore hari, terlihat di setiap tenant kuliner mulai sibuk menyiapkan pesanan para pengunjung.

Baca Juga: Aksi Sulap Arigato Magic, Hibur Pengunjung di Zona 5 Makassar F8

“Zona 5, zona wajib dikunjungi. Kalau lapar atau haus ki’, pasti ke sini karena banyak pilihan kulinernya,” ungkap Santi, salah seorang pengunjung.

Memilih hari terakhir, karena ingin menyaksikan penampilan Nidji, namun sebelumnya memuaskan diri di zona 5 dengan jajanan jajanan seru.

“Ada Kebab Arabic, Gogos, Pisang Royal, pokoknya puas ki’ jajan,” ungkapnya.

Baca Juga: Hibur Pengunjung, Konjen Australia Tayangkan Tiga Film Pendek di Hari Terakhir Makassar F8

Begitupun dengan pilihan minuman yang sangat beragam. Dan yang tak kalah serunya, ada es cream gustoso dengan berbagai pilihan rasa.

“Langsung terasa segarnya, setelah gerah berkeliling, menyantap es cream,” tuturnya.

Selain itu, booth yang cukup dipadati di hari akhir adalah booth Mandiri, yang mengumumkan pemenang bagi para pengunjung yang mendapatkan hadiah dengan penggunaan Qris Livin, berbelanja di tenant Food Zona 5.

Berkunjung ke Zona 5, selain mendapat hiburan, mengikuti beberapa sajian permainan, dapat membawa pulang berbagai hadiah menarik, dengan scan 1 rupiah di Mandiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button