MetroNews

Pj Sekda Makassar Tinjau Booth Inovasi APIPTA dan Gammaranami di Pameran Latpimnas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat (Pj) Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra memuji booth proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (Latpimnas) yang ditampilkan oleh dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) kota Makassar. Pj Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyampaikan apresiasi itu saat tinjau booth inovasi APIPTA dan Gammaranami di are pameran Latpimnas.

Dua PPTP tersebut yakni Kepala Inspektorat Kota Makassar, Andi Asma Zulistia Ekayanti dengan proyek perubahannya Optimalisasi Pengawasan Intern Pada Pemerintah Kota Makassar (APIPTA) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Zuhaelsi Zubir dengan proyek perubahan Gerakan Membangun Makassar Rendah Karbon dengan Bangunan Ramah Lingkungan atau disebut dengan Gammara’nami.

Apresiasinya itu dia ungkapkan langsung saat menghadiri Pameran dan Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (Latpimnas) Tingkat II Angkatan V. Kegiatan itu, di gelar oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) dan Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI di Makassar, Kamis (8/07/2024).

Baca Juga: Pj Sekda Makassar Nyatakan Komitmen Ikut Sukseskan Pilkada Serentak 2024

“Alhamdulillah selamat dan sukses. Saya sangat mengapresiasi booth yang di tampilkan dua reformer kami. Kami melihat inovasi seperti ini mampu membawa perubahan-perubahan yang signifikan bagi pelayanan publik di Kota Makassar tercinta,” ucapnya.

Firman mengungkapkan kehadirannya sendiri sebagai bentuk dukungan secara langsung kepada dua pejabatnya itu.

Ia menganggap ini satu momentum penting atas prestasi yang sangat membanggakan.

“Saya bangga karena pada proyek perubahan ini memang sangat matang di pikirkan sesuai kebutuhan lingkup Pemkot Makassar. Hadirnya inovasi ini bisa jadi sebagai dorongan untuk menyukseskan pembangunan kota Makassar,” tutur Firman.

Baca Juga: Perangi Stunting, Indira Serahkan Paket Bantuan ke Warga Panakkukang

Atas prestasi yang di capai dua reformer itu, Firman berharap ilmu yang di dapatkan melalui Latpimnas ini bisa menjadi bekal. Dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai bidang tugas masing-masing.

Khususnya mengembangkan dan mengimplementasikan proyek perubahan yang telah di lahirkan dalam latpimnas ini. Sebagai upaya menghadirkan kesejahteraan dan pelayanan mumpuni bagi masyarakat luas.

“Saya harap dampak positif dari inovasi proyek perubahan ini bisa di gunakan dalam rangka memudahkan. Dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Firman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button