MetroNews

Indira Apresiasi Perubahan Positif di Lorong Wisata Sydney

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan kunjungan dan menyampaikan apresiasi atas perubahan positif di Lorong Wisata Sydney. Lorong wisata Sydney ini, yang terletak di Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang, Rabu (7/8/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan lorong wisata tersebut serta memberikan dukungan kepada warga setempat.

Di lokasi tersebut, Indira Yusuf Ismail memeriksa hasil pengembangan lorong wisata yang telah berjalan. Selain itu, ia turut memanen terong bulan dan memeriksa berbagai tanaman yang ditanam di area tersebut.

Baca Juga: Danny Pomanto Meraih Pemimpin Daerah Award 2024 Berkat Inovasi Makassar Low Carbon City

Menanggapi perkembangan yang ada, Indira mengungkapkan kesyukurannya atas berbagai perubahan positif yang ada

“Saya baru lagi ke lorong ini. Saya dulu sering sekali ke lorong ini, makan ikan di sini dan saya kaget ternyata banyak perubahan. Itu hal yang patut kita syukuri. Tanaman masih bagus tapi kita harus sepakat harus kita tata lebih baik,” katanya.

Indira juga menyampaikan kekagumannya terhadap kondisi tanaman dan infrastruktur lorong wisata yang tengah dalam pembenahan.

“Luar biasa. Lorong wisata ini tanamannya bagus-bagus. Kita patut bersyukur bahwa infrastruktur sedang di perbaiki. Kalau sudah selesai tentu akan jadi lebih baik lagi,” sebutnya.

Baca Juga: Perangi Stunting, Indira Serahkan Paket Bantuan ke Warga Panakkukang

Dalam kesempatan tersebut, Indira juga mengajak warga untuk tetap semangat dan saling mendukung dalam menjaga dan mengembangkan lorong wisata. Termasuk dalam pengembangan potensi wisata kuliner.

“Warga tolong semangat saling bantu. Saya berdoa setelah infrastruktur jadi, lorong ini kembali jadi lorong andalan. Karena kita harapkan kita bisa bawa tamu ke sini, ajak makan di sini, dan semua orang senang,” tutur Indira.

“Kita mau wisata kuliner jalan, ada tanaman yang akan lebih banyak lagi ragamnya dan itu tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat di lorong ini,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Indira juga berkesempatan untuk menyerahkan BPJS Ketenagakerjaan kepada warga setempat sebagai bentuk kepedulian dan mengakomodir hak-hak masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button