NewsSulteng

Wali Kota Palu Hadir Meriahkan Penutupan Pesta Rakyat di Kelurahan Talise

#Rangkaian Peringatan HUT 79 Kemerdekaan RI dan HUT 44 Kelurahan Talise

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E hadir meriahkan acara penutupan Pesta Rakyat Talise menyambut HUT 79 Kemerdekaan RI dan HUT 44 Kelurahan Talise.

Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman Kantor Kelurahan Talise, Minggu (11/08/2024)  malam.

Hadir mendampingi Camat Mantikulore, Dwi Yoenardi, Lurah dan Anggota DPRD Kota Palu. Serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Peringatan Harganas ke-31 Tingkat Provinsi Sulteng, Pemkot Palu Terima Penghargaan

Di kesempatan tersebut, Wali Kota Palu menyampaikan bahwa pada hari ini merupakan momen yang sangat istimewa. “Malam ini, kita tidak hanya merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Tetapi juga merayakan HUT Kelurahan Talise yang ke-44,” ujar Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid, mengharapkan, dua peristiwa penting ini menyatukan seluruh stakeholder di Kota Palu sebagai sebuah komunitas yang kuat dan solid.

“Selama beberapa hari terakhir. Kita telah menyaksikan berbagai kegiatan kemasyarakatan yang di adakan dengan sangat meriah,” kata Wali Kota Palu.

Baca Juga: Wali Kota Palu Beberkan Kompleksitas Permasalahan Pembangunan Perkotaan di Silaturahmi Akademik FEB Untad

Kegiatan-kegiatan ini, meliputi berbagai kategori lomba. Di mana, tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat tali persaudaraan.

“Saya sangat bangga melihat antusiasme dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, hadir di sini,” kata Wali Kota penuh semangat.

Menurutnya, ini adalah bukti nyata bahwa semangat gotong royong dan rasa kebersamaan masih sangat kuat masyarakat Kota Palu.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid Lepas Kontingen Popda Palu Bertanding di Tingkat Provinsi Sulteng

“Saya juga ingin menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat. Kalian semua adalah pemenang karena telah menunjukkan sportivitas dan kebersamaan yang luar biasa,” kata Hadianto Rasyid.

Dia berharap kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan setiap tahunnya. “Kegiatan ini, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Dan meningkatkan rasa cinta kita terhadap tanah air dan lingkungan tempat kita tinggal,” pungkasnya. (ysf/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button