NewsPemilu 2024Politik

Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Beramal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024-2029

BONE, NEWSURBAN.ID – Ribuan massa simpatisan hadiri deklarasi Andi Asman Sulaeman dan Andi Akmal Pasluddin (Beramal) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone di kediaman Andi Asman Sulaeman, Jalan Samballoge Kota Watampone, Rabu (28/8/2024).

Massa dari berbagai penjuru di wilayah Kecamatan se Kabupaten Bone tersebut hadir untuk mendeklarasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Asman Sulaeman dan Andi Akmal Pasluddin.

Sebelum berangkat menuju pendaftaran KPU Andi Asman yang didampingi Andi Akmal meminta restu kepada keluarga beserta para simpatisan.

Baca Juga: Jelang Mendaftar di KPU, Calon Bupati Bone Andi Asman Silaturahmi Awak Media

“Yang saya hormati para seluruh keluarga besar dan sahabat simpatisan yang tepat hadir menyempatkan diri untuk bersama-sama kita.  Untuk mengantarkan beramal bersama saya di Akmal Pasluddin untuk kegiatan tahapan pendaftaran,” ucapnya.

“hari ini saya sangat bersyukur dan berbangga kepada seluruh masyarakat perwakilan dari Kabupaten Bone. Untuk hadir melihat dan mengantarkan kami untuk mengikuti tahapan pendaftaran hari ini,” katanya.

Lanjut Andi Asman khusus kepada partai pengusung yang selama ini menjadi sahabat saya dari sejak dulu sampai sekarang ini. Telah memberikan rekomendasi baik secara perintah partai dari beberapa hal yang menjadi dinamika.

Baca Juga: Terima B1-KWK Gerindra, Andi Asman dan Andi Akmal Mantap Maju di Pilkada Bone

“Saya berbangga dan gembira bahwa kenyataan ini ada 9 partai yang menjadi harapan kita. Untuk bekerjasama mendukung penuh untuk mengantarkan dan memenangkan Beramal di tanggal 27 November mendatang,” ucap Andi Asman.

Sebagai calon Bupati dan bapak Wakil Bupati Bone akan mengharapkan kepada kita semua untuk bagaimana bisa bekerja secara maksimal.

“Kemenangan Beramal ini mutlak untuk menjadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone ke depan. Karena itu, saya memohon maaf. Dan, meminta agar nantinya setelah nanti kita berproses. Untuk di Pemilukada ini saya mohon untuk berpesta berdemokrasi yang santun,” tambahnya. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button