HiburanMetroNewsPariwisata

TOC Celebes Gelar Silaturahmi Dengan Tema โ€œKemping Dongโ€ ke Malino

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Toyota Owners Club (TOC) Celebes baru saja menggelar TOC Celebes โ€œKemping Dongโ€ selama 2 hari 1 malam pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di ๐“๐ž๐ซ๐š๐ฌ๐ž๐ซ๐ข๐ง๐  ๐“๐š๐ง๐ž๐ญ๐ž๐š Malino, Kabupaten Gowa.

Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 yang dirangkaikan dengan Kopdar Assik 5. TOC Celebes kemping Dong juga menjadi lanjutan program kerja TOC Celebes dalam mempererat silahturahmi antar komunitas dalam wadah Toyota Owners Club Celebes.

Pada acara kali ini dimulai dari persiapan keberangkatan yang difokuskan didua titik kumpul yaitu Jl.Alauddin dan Jl. Hertasning. Pada acara TOC Celebes Kemping Dong ini, diikuti oleh total 13 kendaraan Toyota. Selain touring dan camping, TOC Celebes juga mengadakan pemaparan program benefit member TOC Celebes dan wisata keliling Malino.

Baca Juga : LAZ Hadji Kalla Hadirkan Program Bina Agama Tunarungu, Ciptakan Ruang Belajar Inklusif Untuk Memperdalam Keimanan & Pengetahuan Agama

Sepanjang tahun 2024, Kopdar Assik yang laksanakan oleh TOC Celebes sudah rutin digelar sebanyak 5 kali. Adapula pembuatan memberkit TOC Celebes yang bekerjasama dengan pihak BNI untuk menerbitkan kartu tapcash yang tujuannya tidak hanya sebagai identitas namun juga bisa untuk memudahkan transaksi non-tunai.

Agus Suherman selaku ketua umum TOC Celebes berharap agar kedepan TOC Celebes akan mejadi rumah bersama komunitas Toyota yang bisa menjadi wadah untuk berkegiatan positif dan membangun networking yang bermanfaat bagi sesama member TOC Celebes. TOC Celebes juga dapat menjadi sarana membangun silahturahmi antar sesama komunitas Toyota di Sulawesi. โ 

Baca Juga : Kunker ke Batalyon Armed 21/Kawali, Mayjen TNI Putranto Gatot Warning Prajurit Terkait Judi Online

Amelia Amin selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa TOC Celebes adalah mitra Kalla Toyota dan juga perpanjangan tangan terhadap Komunitas Toyota di area penjualan Kalla Toyota. Kalla Toyota senantisa mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh TOC Celebes.

Dalam waktu dekat, TOC Celebes telah merancang beragam kegiatan lainnya, diantaranya persiapan akhir tahun yang akan menjadi akhir masa jabatan kepengurusan saat ini, namun kegiatan yang dibuat akan seperti Kopdar Asik yang diharapkan bisa terus berlanjut untuk menjaga silaturahmi antar peserta komunitas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button