NewsSulteng

Wawali Reny Hadiri Penyaluran Bantuan ZIS dari Baznas Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID – Wakil Wali Kota Palu, Reny A Lamadjido, menghadiri acara penyaluran bantuan Zakat, Infag dan Sedekah (ZIS) bagi masyarakat yang berhak menerima manfaat dari BAZNAS Kota Palu.

Kegian ini, di laksanakan di aula Kantor Camat Palu Selatan, Rabu (11/09/2024). Hadir mendampingi Wakil Wali Kota, ada Ketua Baznas Kota Palu Muchlis A Mahmud, Camat Palu Selatan Goenawan, dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga: Wawali Reny Buka Kegiatan High Level Meeting TPID Kota Palu, Ini Harapannya

Kegiatan inisiasi Baznas Kota Palu juga di rangkaikan dengan Pemeriksaan Kesehatan, Pengobatan Gratis dari Rumah Sehat Baznas (RSB).

Adapun penyaluran bantuan ZIS dari Baznas Kota Palu terdiri dari stunting strok produktif. Juga janda miskin, pegawai syara, guru honorer non sertifikasi, guru mengaji dhuafa, siswa mustahik dhuafa. Selain itu, ada tuna rungu, tuna netra, lansia pegawai Honorer Kecamatan Palu Selatan dan anak yatim.

Baca Juga: BPS Sebut Kepemimpinan Hadianto-Reny Pembangunan Kota Palu Menunjukkan Tren Positif

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Baznas Kota Palu. Reny berharap, Baznas dapat terus meningkatkan manfaat zakat. Untuk kesejahteraan umat, kesejahteraan masyarakat, penanggulangan kemiskinan di wilayah Kota Palu.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Baznas Kota Palu yang selama ini kiprahnya sangat besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya mempercepat pengentasan kemiskinan,” ucap Reny.

Baca Juga: Wawali Reny Sampaikan Tahapan Penyusunan APBD dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Palu

Reny menambahkan agar bantuan tersebut dapat bermanfaat.

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis, Wakil Wali Kota Palu menyerahkan bantuan zakat infaq dan sedekah. (ysw/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button