NewsParlemenPemilu 2024PolitikSulsel

Anggota DPRD Sulsel Haslinda Wahab Gelar Syukuran Pelantikan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Hj Haslinda, menggelar acara syukuran di halaman Masjid Babussalam Borong pada Rabu, 25 September 2024 .

Acara syukuran Anggota DPRD Sulsel Haslinda, ini di hadiri oleh keluarga besar, rekan-rekan partai, tim. Serta masyarakat setempat, yang ikut memberikan doa dan dukungan atas pencapaiannya menjadi wakil rakyat untuk periode ketiga. Memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil Makassar B, dengan komitmen yang tinggi.

β€œAlhamdulillah, pada 24 September kemarin, saya bersama ke-85 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan telah melaksanakan sumpah janji. InsyaAllah, amanah yang telah diberikan kepada kami akan kami jaga dengan sebaik-baiknya, dan aspirasi warga akan terus kami perjuangkan,” ujar Haslinda.

Baca Juga:Β Andalan Hati Unggul Signifikan dalam Survei Pilgub Sulsel 2024

Pada malam Syukuran ini banyak hiburan yang-ditampilkan di antaranya Tari Etnis Toraja yang-dibawakan oleh penari dari Remaja Masjid Al-Amin, ada juga Tar ini Pepe-pepa dan Paraga dari Sanggar Tari Turikale kelurahan Paropo yang-dibina langsung oleh Ibu Dewan. Juga tampil shalawat dari Ibu- Ibu dari beberapa Majelis Ta”lim

Dalam sambutannya Ibu Dewan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua Tim. Keluarga, kerabat, sahabat serta Masyarakat Dapil Makassar B, atas kerja-kerja kerasnya, doa dan pilihannya. Sehingga Ibu Hj. Haslinda dalam melanjutkan amanah hingga 5 tahun kedepan.

Ketua Tim Pemenangan Ibu Hj.Haslinda yaitu H. Syarif yang juga suami dari Ibu dewan dalam sambutannya mengatakan keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua.

Dalam acara syukuran ini para Tim dari 4 kecamatan hadir untuk bersukaria. (yus/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button