NewsPemilu 2024Politik

Andi Sudirman Resmikan Posko Pemenangan di Wajo

#Ratusan Warga Wajo Lintas Ormas Komitmen Menangkan Andalan-Hati

WAJO, NEWSURBAN.ID – Ratusan masyarakat Kabupaten Wajo menyambut meriah kehadiran calon Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman saat resmikan posko pemenangan di Wajo.

Kehadirannya ini, sekaligus peresmian Posko Relawan Sahabat Andalan di Jalan H. Bahe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu 13 Oktober 2024.

Berbagai organisasi turut hadir dalam acara silaturahmi dengan pria yang akrab dengan sapaan Andalan.

Baca Juga: Survei Indikator untuk Pilgub Sulsel: Elektabilitas Sudirman-Fatma Sulit Terkejar Danny-Azhar

Andi Elle selaku dari Koordinator Kabupaten Sahabat Andalan mengatakan, “berbagai organisasi dan relawan yang hadir sebagai bentuk dukungan kepada Andalan Hati. Adapula dari Komunitas Pabentor,” ujarnya.

Sekrestaris DPC Partai PAN Kabupaten Wajo, Elfrianto mengaku, bahwa PAN merupakan salah satu partai pengusung yang senantiasa konsisten mendukung Andi Sudirman.

“Tidak ada keraguan lagi bagi beliau. Pak Andi Sudirman punya pengalaman yang luar biasa. Pernah menjadi wakil gubernur dan gubernur. Apalagi perhatiannya kepada Kabupaten Wajo sangat luar biasa,” ungkapnya.

Baca Juga: Dapat Dukungan Raja Gowa dan Warga Barru, Elektabilitas Andalan Hati di Pilgub Sulit Terkejar

Perhatian Andi Sudirman semasa menjabat Gubernur periode 2021-2023, dari berbagai sektor. Baik infrastruktur jalan dan jembatan, pertanian, dan lainnya.


Ia pun mengajak seluruh relawan yang hadir untuk bersama-sama berikrar dalam memenangkan Andalan – Hati di Pilgub Sulsel.

“Bismillahirrahmanirrahim, hari ini kita berjanji akan menyampaikan kepada keluarga dan sahabat untuk mencoblos nomor 02 Andalan -Hati pada tanggal 27 November 2024. Mari kita bersama-sama memenangkan Andalan-Hati,” tuturnya yang diikuti oleh seluruh relawan yang hadir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button