NewsPemilu 2024Politik

Amran Mahmud: Andi Sudirman Sosok Pemimpin Berakhlak, Integritasnya Tidak Diragukan

WAJO, NEWSURBAN.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 02, Amran Mahmud-Amran (Pammase) mengakui sosok Andi Sudirman Sulaiman sosok pemimpin berakhlak dan berintegritas. Karena itu, ia menyatakan komitmen untuk memenangkan Andalan-Hati di Pilgub Sulsel 2024.

Hal itu,diungkapkan oleh calon Bupati Amran Mahmud pada acara Kampanye Tatap Muka dan Silaturahim Andalan Hati di Posko Pammase di Jalan Bau Mahmud, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, akhir pekan kemarin.

Calon Bupati Wajo nomor urut 02, Amran Mahmud mengaku, bahwa dirinya mengenal Andi Sudirman sebagai salah satu sosok yang mudah berinteraksi dan berkomunikasi. Terlebih saat menjabat Gubernur Sulsel Periode 2021-2023, sangat mudah berkomunikasi persoalan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:Β Anggota DPRD Wajo: Program Andi Sudirman Nyata dan Bermanfaat untuk Masyarakat

β€œBeliau berakhlak. Integritasnya tidak bisa di ragukan. Satu kata dan perbuatan. Kejujuran tidak di khawatirkan. Konsistensi dan komitmen beliau tidak di ragukan. Terbukti perhatian beliau untuk Kabupaten Wajo,” jelasnya.

Banyak hal kerja nyata yang telah-ditorehkan Andi Sudirman semasa menjabat, khususnya di Kabupaten Wajo dengan berbagai sektor. Sejumlah pembangunan itu,-dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Wajo.


β€œBeliau dapat mengembalikan kejayaan sutera Sulsel di Kabupaten Wajo. Beliau menghidupkan kembali (penanaman) murbei. Membangun mesin pemintal sutera yang sangat canggih dan-dimanfaatkan oleh perajin kita,” tuturnya.

Baca Juga:Β Program Mandiri Benih Inisiasi Andi Sudirman Perkuat Ketahanan Pangan Sulsel dan Kemandirian Petani

Berkat langkah-langkah strategis yang di lakukan itu, bisa membangkitkan sutera asli Wajo yang sempat redup sekitar 20 tahun. β€œItu salah satu karakter Wajo yang harus di jaga yaitu budaya persuteraan. Karena itu menjadi potensi ekonomi yang di miliki orang Wajo,” katanya.

Terlebih di sektor infrastruktur, banyak kerja-kerja yang di torehkan Andi Sudirman. Sejumlah jalan provinsi di Kabupaten Wajo-ditangani secara bertahap.

β€œBanyak yang telah beliau persembahkan untuk masyarakat Wajo. Termasuk di sektor pertanian dan program keagamaan, tidak di ragukan lagi. Maka rugi orang kalau bukan seperti beliau yang kita pilih memimpin Sulawesi Selatan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button