NewsPemilu 2024Politik

Andi Asman Sulaiman Temui Simpatisan: Saya Rela Tanggalkan Jabatan Demi Masyarakat

BONE, NEWSURBAN.ID – Calon Bupati Bone Nomor urut 3 BerAmal Andi Asman Sulaiman temui kerabat dan para simpatisan yang terletak di jalan Husain Jeddawi Kota Watampone Jumat (18/10/2024).

Kunjungan Andi Asman untuk mempererat tali silaturahim para pendukung BerAmal sekaligus memperkuat posko pemenangan yang sudah dibentuk oleh tuan rumah Herni Nawir.

Andi Asman menyampaikan beberapa hal terkait alasannya maju sebagai Calon Bupati hingga rela menanggalkan jabatannya sebagai Kadis TPHP Bone.

Baca Juga:Β Kunjungi Warga Pesisir Pallette Andi Asman Janji Tingkatkan Perekonomian Wisata dan Nelayan

Menurutnya ada gelombang besar yang menginginkan ia bersama Andi Akmal untuk maju sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Bone periode 2024-2029.

“Jadi langkah yang saya ambil ini adalah kemauan dan dorongan oleh masyarakat serta keluarga yang sangat menginginkan adanya perubahan melalui kerja nyata untuk Bone yang lebih baik,” ungkapnya.

Lanjut Mantan Kadis Pertanian Bone ini dengan motivasi tersebut membuat Andi Asman mengambil langkah serta membuat keputusan mewakafkan diri mewakili masyarakat agar dapat lebih banyak berbuat untuk Bone yang lebih baik kedepannya.

Sebagai Calon Bupati Bone saya menyadari harus siap mengemban tugas dengan sebaik-baiknya atas amanah masyarakat kepadanya. Saya juga berkomitmen akan mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi,” kata Andi Asman.

Baca Juga:Β Cabup Andi Asman Akan Buat Inovasi Untuk Tingkatkan PAD Bone

Andi Asman menuturkan Sektor Pendidikan, Ekonomi sebagai salah satu pilar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Inilah yang harus digenjot dan dikembangkan seluas-luasnya agar dapat menekan jumlah pengangguran. Sehingga dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat tang lebih baik lagi,” tambahnya.

Terkait peningkatan Ekonomi Andi Asman memaparkan salah satu langkah yang harus dia ambil untuk meningkatkan perekonomian di Kab. Bone, adalah Bone harus menjadi produsen, agar dapat menciptakan dan menyerap tenaga kerja.


‘Kita akan mengupayakan agar Bone dapat menjadi kabupaten produsen. Kabupaten yang dapat memproduksi dan mengelola sumber daya alamnya sendiri. Sehingga bisa membuahkan hasil untuk masyarakat. Dan semoga kedepannya tidak ada lagi yang menganggur di rumah. Semuanya bisa bekerja, ” pungkasnya,” tutupnya. (far/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button