NewsSulsel

450 Ribu Warga Sulsel Ikuti Jalan Sehat Anti Mager Bareng Gubernur Andi Sudirman Sulaiman

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Menteri Pertahanan RI Prabowo bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua IKA Unhas Andi Amran Sulaiman melepas warga Sulsel peserta Jalan Sehat Sulsel Anti Mager 2023 dalam rangka 354 Tahun Sulsel dan dalam rangka 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilepas start di depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu, 6 Agustus 2023.

Jalan sehat dengan jumlah peserta sekira 450 ribu warga Sulsel ini merupakan jalan sehat Anti Mager terbesar menempuh jaraka 5 km lebih dengan rute Start Depan Rujab – Jalan Sudirman – Jalan Haji Bau – Jalan Penghibur – Jalan Ujung Pandang – Jalan Riburane – Jalan Ahmad Yani – Jalan Sudirman – Finish Depan Rujab.

“Ini adalah anti mager terbesar yang pernah ada di Sulsel 450 ribu pendaftar, Anti Mager luar biasa!,” Kata Gubernur Sulsel.

Baca Juga: 2000 Kepala Desa dan Lembang se-Sulsel Hadiri Gala Dinner di Rujab Gubernur Sulsel

Sementara itu, Prabowo mengapresiasi semangat peserta, “Selamat pagi, Sulawesi Selatan luar biasa! Saya ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas undangan ini,” sebutnya.

“Saya bangga berada di sini, saya bangga berada di tengah rakyat Sulawesi Selatan, saya bangga dengan semangat saudara-saudara sekalian, kesetiaan saudara-saudara sekalian. Selamat 354 tahun Sulsel,” imbuhnya.

Salah seorang peserta, guru SMK Negeri 4 Takalar, Siti Farida mengaku semangat mengikuti kegiatan ini dan mengharapkan menjadi kegiatan rutin.

Baca Juga: KI Sulsel Kabulkan Pencabutan Sengketa Informasi Keuangan Publik Polrestabes Makassar Oleh Pemohon the grEENIndonesia

“Saya semangat sekali ikut, mau juga tahu mampu tidak sampai finish. Terus mau ketemu Pak Prabowo dan Pak Gubernur,” sebutnya.

Juga terdapat atraksi paralayang dan sukhoi dari TNI AU dan marching band dari IPDN. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button