NewsSulsel

2000 Kepala Desa dan Lembang se-Sulsel Hadiri Gala Dinner di Rujab Gubernur Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Lebih dari 2000 Kepala Desa dan Kepala Lembang se Sulsel menghadiri Gala Dinner Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Keuangan Desa di Lapangan Rujab Gubernur, Sabtu 5 Agustus 2023.

Dalam pertemuan yang di balut silaturahmi dan makan malam bersama ini di hadiri Menteri Pertahanan RI, Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto dan Mentan RI Periode 2014-2019.

“Alhamdulillah, turut semangat dengan kehadiran 2000 Kepala Desa dan Kepala Lembang dalam gala dinner malam ini,” katanya.

Baca Juga: KI Sulsel Kabulkan Pencabutan Sengketa Informasi Keuangan Publik Polrestabes Makassar Oleh Pemohon the grEENIndonesia

Menurutnya, Kepala Desa ialah ujung tombak Pemerintahan. Sangat dekat dengan masyarakatnya.

“Saya mau berterima kasih, tahun lalu kita di nobatkan produksi besar stok di Indonesia. Kemudian kami membuat mandiri benih untuk 100 hektar di Sulsel. Hal ini tidak lepas dari dukungan dari para Kepala Desa,” tuturnya.

Baca Juga: Danny Motivasi Kontingen Kejuaraan Dunia Federasi Barongsai Sulsel

“Kita juga menyampaikan sejumlah program yang telah di lakukan Pemprov Sulsel. Di antaranya bagaimana menjaga ketahanan pangan, mendorong SDM yang lebih baik. Dan menjaga ketahanan pangan Sulsel untuk Nasional,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button