MetroNewsNusantaraSulteng
Trending

Wawali Reny Dampingi Gubernur Sulteng Tinjau Puskesmas Birobuli

Rusdy Mastura Komitmen Beri Bantuan Sosial Warga Palu

Meninjau Puskesmas Birobuli bersama Wawali Reny, Gubernur Rusdy berharap Pemerintah Kota Palu memberikan perhatian khusus dan sungguh-sungguh bagi para tenaga kesehatan.

PALU, NEWSURBAN.ID Wakil Wali kota Palu Reny A. Lamadjido, mendampingi Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura melakukan kunjungan di Puskesmas Birobuli pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Pada kesemapan itu, Gubernur Rusdy berharap Pemerintah Kota Palu memberikan perhatian khusus. Dan sungguh-sungguh bagi para tenaga kesehatan yang bertugas.

Gubernur juga menegaskan, agar tidak terjadi manipulasi data Covid-19. “Jangan ada manipulasi data Covid-19. Harus jujur,” ucapnya.

Selain itu, Rusdy juga berharap Satgas Covid-19 kabupaten/kota memperketat pengawasan di tingkat Pemerintahan desa/lurah. Dengan mengaktifkan posko-posko di level RT sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri.

Dalam kesempatan ini juga, Gubernur Rusdy menyatakan komitmen akan memberikan dukungan ke Pemerintah kota Palu. Berupa bantuan sosial beras 30 ton dengan skala prioritas bagi masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri.

Merespons pernyataan Gubernur Rusdy, Wawali Reny atas nama Pemerintah Kota Palu menyampaikan terima kasih. Gubernur Sulawesi Tengah yang telah memberikan bantuan sosial beras. (hms/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button