MetroNews

PDAM Makassar Respons Keluhan Warga Kapasa Baru Soal Air Bersih

“Kami mohon doanya, semoga tim teknik kami di lapangan cepat menemukan titik Valve yang bermasalah dan segera menyelesaikan pengerjaannya.” Angga, Kabag Humas PDAM Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Warga Kapasa Baru tidak dapat air bersih, diduga ada permasalahan di salah satu Valev yang menuju ke lokasi tersebut.

Berhubung adanya laporan dari pelanggan berdomisili di dearah Kapasa Baru dan sekitarnya sudah beberapa hari tidak menikmati air bersih, Tim teknik Perumda Air Minum Kota Makassar melakukan penelusuran ke lokasi tersebut.

“Sementara ini kami duga adanya permasalah di salah satu lidah Valve yang menuju ke arah Kapasa Baru dan sekitarnya, yang mengakibatkan suplai air menuju lokasi tersebut tertutup,” ucap Angga, Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Sabtu 30 Oktober 2021.

“Hingga sekarang, tim teknik kami masih dalam proses pencarian titik Valve yang diduga menjadi penyebab permasalahan ini,” sambungnya.

Pihak Perumda Air Minum Kota Makassar pun meminta kepada pelanggan yang berada di sekitar lokasi tersebut untuk bersabar.

“Dimohon kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar yang berada di lokasi tersebut bersabar dengan kejadian ini,” harap Angga.

“Kami mohon doanya, semoga tim teknik kami di lapangan cepat menemukan titik Valve yang bermasalah dan segera menyelesaikan pengerjaannya,” pungkasnya. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com