EkonomiNewsSulsel

Maros Property Expo Pamerkan Rumah Subsidi dan Gelar Lomba Makan Roti Maros Gratis

MAROS, NEWSURBAN.ID – Melalui Perseroda Kabupaten Maros dan Bank Tabungan Negara (BTN), akan menggelar event Maros Property Expo pada tanggal 1-3 Maret 2024 di Mall Panakkukang. Demikian disampaikan dalam technical meeting yang digelar di Red Corner Kafe di jalan Yusuf Dg. Ngawing, Makassar.

Dedy Rahardian selaku BTN Cab. Panakkukang mengatakan, pihaknya mengambil bagian dalam kegiatan ini untuk bisa merebut pangsa pasar property di Maros. Terlebih disebutkan bahwa Maros adalah kota yang cukup berkembang pesat.

“Dari awal BTN memang fokus disektor perumahan. Nah kebetulan dipameran Maros ini banyak mitra kami yang bergabung. Jadi kami juga harus ambil bagian dan menjadi sponsor tunggal. Karena kami melihat ini sangat berpotensi sekali. Apalagi Maros ini kota yang sangat berkembang. Jadi ini kesempatan bagi kami untuk dapat merebut pangsa pasar dan akan meningkatkan subsidi dengan harapan banyak calon debitur yang tertarik.” Ujarnya.

Baca Juga: PKK Goes to School, Sofha Marwah Bahtiar Bagikan Bantuan untuk Siswa di Maros dan Pangkep

Sementara Direktur Utama Perseroda Maros, Saharuddin Ridwan mengatakan, Kabupaten Maros merupakan wilayah yang cukup banyak-dilirik oleh pengembang. Karena kemudahan yang-diberikan pihak Pemerintah Kabupaten Maros kepada investor.

“Alasan kami menyelenggarakan event ini karena Pertama di Maros itu banyak Perumahan karena banyak pengembang melirik Kota Maros terutama soal subsidi. Karena pemerintah kabupaten Maros banyak memberikan kemudahan bagi para pengembang. Atas dasar itu kami menangkap peluang ini untuk membuat sebuah event. Di mana kami ingin membantu pemerintah Maros dalam meningkatkan pendapatan daerah dan juga membantu developer.” Terang mantan Direktur Operasional Perumda Pasar Makassar ini.

Harapannya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan bisa memenuhi target penjualan mencapai 100 Milliar transaksi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Pangan kepada 1000 KPM di Maros

“Kita mengambil kegiatan event di Makassar karena kami melihat banyak user di Makassar. Sehingga kami harus keluar dan ini adalah hal baru dan pertama di luar Maros. Dan tentunya kami berharap dari event ini bisa mencapai 100 M transaksi selama kegiatan.” Harapnya.

Dalam event ini nanti, pihak BTN akan memberikan Go Life pembayaran BPHTB dan PBB secara Host to Host (H2H). Di katakan bahwa pihak Bapenda Maros juga akan memberikan kemudahan pemecahan sertifikat. Serta ada sejumlah acara seremoni dalam pembukaan. Yakni perayaan tiga tahun kepemimpinan Bupati, Chaidir Syam dan Wakil Bupati, ibu Suhartina.

Juga dalam rangka 70 tahun BTN yang di rangkaikan dengan melakukan akad massal serta lomba makan roti Maros secara Gratis bagi pengunjung. Dan di tutup dengan dialog Investasi aman Property untuk memberikan solusi dan tips bagi maayarakat. Baik dari pihak pemerintah, pengembang serta pihak perbankan.

“Akan ada banyak keuntungan yang akan di peroleh dari kegiatan tersebut. Intinya kami ingin menyampaikan pada masyarakat bahwa Kabupaten Maros adalah daerah yang ramah investasi.” pungkas Sahar. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button