InternasionalNewsOlahraga
Trending

Pukulan Keras Canelo Alvarez Hentikan Perlawanan Caleb Plant

Canelo Alvarez meberub sabuk juara kelas menengah IBF setelah memukul jatuh Caleb Plant dalam duel tinju kelas menengah di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/11/2021).

LAS VEGAS, NEWSURBAN.ID — Saul Canelo Alvarez membuktikan sebagai petinju tak terkalahkan saat ini di beberapa kelas. Dalam duel melawan juara kelas menengah IBF Caleb Plant yang berlangsung pada hari ini, Minggu (07/11/21) berhasil merubuhkan petinju cepat itu dengan pukulan keras bertubi-tubi.

Pertarungan raja tinju Canelo Alvarez (56-1-2) merupakan tanding kali ketiga tahun ini. Ia menghadapi Caleb Plant (21-0-0) yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Duel antara Canelo vs Plant memperebutkan gelar unifikasi di kelas menengah super. Duel berlangsung berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga: Manny Pacquiao Resmi Mendaftar Capres Filipina

Namun, Canelo cukup piawai. Selain memiliki power besar ia juga mampu mendikte lawan yang juga bukan petinju biasa.

Canelo Alvarez sendiri memiliki catatan impresif sejak kembali ke divisi kelas menengah super pada Desember 2020 lalu. Di mana ia mampu mengalahkan Callum Smith dan merebut gelar WBA dan memenangkan sabuk WBC yang kosong.

Kariernya terus menanjak usai mengalahkan Avni Yildirim pada Februari 2021. Ia menghentikan Billy Joe Saunders dengan mematahkan rongga matanya pada Mei lalu, membuatnya sukses merebut sabuk gelar juara WBA, WBC dan WBO.

Merasa belum puas, petinju berusia 31 tahun itu pun mencoba mengubah statusnya menjadi juara kelas menengah super tak terbantahkan. Ia berhasil merebut paksa gelar IBF dari Caleb Plant dengan pukulan keras beruntun pada ronde ke sebelas.

Baca Juga: Leicester City Bantai Man United 4-2

Nantinya perebutan gelar kelas menengah super ini berlangsung 12 ronde.

Duel Saul ‘Canelo’ Alvarez vs Caleb Plant berlangsung menarik. Apalagi keduanya juga sempat terlibat bentrokan di konferensi pers pertama.

Namun, Canelo menunjukkan sebagai petinju terbaik. Ia menghentikan perlawanan Caleb dengan pukulan keras pada ronde sebelas.

Albarez tersungkur. Meski sempat berdiri, namun ia tak mampu membendung serangan Canelo. Canelo merebut sabuk Caleb dengan kemenangan TKO pada ronde 11

. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com