MetroNewsOlahraga
Trending

Di Rakor KONI Makassar Walikota Danny Tegaskan Akan Bangkitkan Olahraga Sasar Pelajar

Pada rakor KONI Makassar, Walikota Danny Pomanto menegaskan akan membangkitkan olahraga di Kota Makassar dengan menyasar pelajar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Minat masyarakat akan olahraga yang semakin menurun menjadi konsentrasi Walikota Makassar untuk menyiapkan sarana prasarana yang memadai agar kemampuan warga dapat dapat tersalurkan dengan baik.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menegaskan di periode keduanya ini, akan kembali membangkitkan gairah olahraga di Kota Daeng.

Baca Juga:Cegah Konflik Berkepanjangan, Walikota Danny Kunjungi Dua Asrama Mahasiswa

Hal tersebut ia sampaikan saat hadir dalam pembukaan rapat anggota KONI Makassar 2021 di Hotel Claro Makassar, Selasa (30/11/2021).

Walikota Danny, mengatakan perlunya edukasi pada anak didik. Agar kemampuan pada dirinya dapat bermanfaat yang secara tidak langsung juga akan menjadi pengembangan diri.

Baca Juga: Merespons Pembakaran 2 Asrama Mahasiswa, Walikota Danny: Jangan Sebar Hoaks Yang Memantik Konflik Ras

“Revolusi pendidikan akan menjadi tahapan anak didik untuk menggali kemampuan dirinya. Pemerintah berperan untuk menyiapkan sarana dan prasarananya. Edukasi harus selalu kita berikan, juga stimulan anak agar kepercayaan diri dapat terbangun,” ungkap Danny.

Di hadapan kKetua KONI Sulsel, Ketua Dewan Kehormatan Makassar, anggota forum komunikasi KONI Makassar dan para ketua cabang olahraga, Danny Pomanto yang juga Ketua Dewan Penyantun KONI Makassar meminta restu. Juga kerjasama yang baik agar mimpi revolusi pendidikan dapat terwujud.

Baca Juga: IGA 2021, Walikota Danny Beberkan 61 Inovasi Kota Makassar di Kemendagri

“Kalau anak didik sudah terarah kemampuannya dan sarana prasarananya juga sudah memadai. Itu berarti KONI harus berperan untuk mengawal dan membentuk jati diri menjadi atlet yang bertanggung jawab,” harap Danny.

Ia berharap dengan adanya fasilitas olahraga, warga khususnya para anak muda dapat lebih terarah. Sehingga terhindar dari dampak kenakalan remaja. (hm/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com