NewsSulteng
Trending

Wali Kota Hadi Lantik Pengurus Keluarga Mahasiswa Kota Palu di Makassar

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Ketua TP-PKK Kota Palu Diah Puspita resmi melantik pengurus Keluarga Mahasiswa Kota Palu di Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (4/12).

MAKASSAR, NEWSURBAN.IDKunjungan kerja ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, sekaligus melantik pengurus Keluarga Mahasiswa Kota Palu pada Sabtu, 04 Desember 2021.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Hadi menyatakan organisasi ini, harus menjadi wadah untuk saling menjaga antara satu dengan yang lain.

Baca Juga: Menjamu Wali Kota dan Wawali Palu, Danny Pomanto Sajikan Kuliner Makassar

“Kalian adalah harapan terbesar dari daerah, keluarga, dan diri kalian sendiri. Karena tidak semua anak-anak di daerah yang berkesempatan mengenyam pendidikan di luar kota seperti kalian,” ungkapnya.

Ia mengatakan, keberadaan Makassar sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, harusnya menjadi pengaruh penciptaan kualitas diri. Dan itu tidak boleh tidak memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Dilantik Sekda, Wali Kota Harap Pengurus LPPD Palu 2022-2027 Ukir Prestasi

“Oleh karena itu, Pemerintah Kota Palu akan memberikan perhatian yang lebih. Kalian harus mampu menjadi pribadi yang baik, orang tua berharap besar terhadap kalian. Keberadaan kalian tidak lepas dari kebanggaan orang tua, jangan sekali-kali kalian tidak menyadari itu,” harap Wali Kota Hadi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com