MetroNews
Trending

Takjub Penanganan Covid di Makassar, Bupati Sleman: Kota Daeng Tempat Belajar Terbaik

“Kami cetuskan program namanya Makassar Recover. Program ini adalah program penanganan kesehatan berbasis sombere’ dan smart city. Memadukan unsur lokal dan kemajuan teknologi yang di edukasikan ke masyarakat dengan bantuan semua pihak,” jelas Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Bupati Kabupaten Sleman Kustini Sri Purnomo bersama beberapa pejabatnya bertandang ke kantor Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Rabu (8/12/2021).

Diterima langsung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Kustini mengatakan takjub akan penanganan covid yang dilakukan pemerintah Makassar.

“Kota dengan herd immunity terbaik ada di Makassar. Inilah yang mengantar saya ada di kota ini karena penasaran bagaimana pemerintahnya mampu mengendalikan laju pergerakan covid dan mulai kembali menata kota,” jelas Bupati Sleman.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengatakan semua terekam dengan perjalanan program Makassar Recover yang di jalankan dengan penuh sinergitas.

“Kami cetuskan program namanya Makassar Recover. Program ini adalah program penanganan kesehatan berbasis sombere’ dan smart city. Memadukan unsur lokal dan kemajuan teknologi yang di edukasikan ke masyarakat dengan bantuan semua pihak,” jelas Danny.

Lebih lanjut Wali Kota Danny mengatakan perjalanan program ini di ikat oleh tiga ekosistem yakni pemulihan kesehatan, adaptasi sosial dan pemulihan ekonomi.

“Tiga elemen di buat menjadi satu. Semua berkonsentrasi di bidangnya masing-masing hingga akhirnya mengantarkan Makassar turun level dan berada pada titik rendah penyebaran covid,” pungkas Danny. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button