HukumMetroNews

Breaking News: Mayat Lelaki Lansia Ditemukan Sudah Membusuk dan Berbau di Sebuah Rumah

“Mayatnya sudah dalam keadaan bengkak, kulit melepuh, berulat serta berbau. Kemungkinan korban telah meninggal Pada hari Senin lalu.” Kapolsek Ulaweng AKP H. Ansar.

BONE- NEWSURBAN.ID — Warga Bone, Desa Manurunge, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, geger dengan penemuan mayat seorang lelaki lansia, Kamis (9/12/2021). Korban bernama Sahruddin, lelaki (60).

Sorang warga setempat, Bahri pertama kali menemukan mayat korban sekitar pukul 10.30 Wita. Jasad korban dalam posisi terbaring di atas lantai beralaskan tikar.

Kapolsek Ulaweng AKP H. Ansar membenarkan hal ini dan menjelaskan bahwa korban tinggal sendiri dan mengalami gangguan jiwa.

“Mayatnya sudah dalam keadaan bengkak, kulit melepuh, berulat serta berbau. Kemungkinan telah meninggal pada hari Senin lalu,” ujarnya.

Setelah pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Ulaweng tidak ada tanda-tanda kekerasan jasad itu.

“Akhirnya korban kita nyatakan meninggal dunia karena korban menderita beberapa penyakit,” kata Ansar.

Pihak keluarga korban pun menolak mengautopsi mayat korban. Kemudian Tim BPBD Bone mengevakuasi korban untuk segera memakamkan.

Saat ini, pihak Kepolisian Polsek Ulaweng tetap melakukan penyelidikan secara intensif. Pihak Polsek Ulaweng juga berkoordinasi dengan keluarga korban, guna mengetahui kemungkinan penyebab lain dari peristiwa Korban meninggal dunia. (far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com