NewsSulsel

Jelang HUT Korpri, ASN Pemkab Bulukumba Berbagi di Panti Asuhan

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bulukumba ke 52 tahun 2023 melaksanakan anjangsana ke panti asuhan.

Anjangsana untuk berbagi dengan anak panti asuhan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Muh Ali Saleng selaku Ketua Dewan Pembina Korpri Bulukumba.

Ada tiga panti asuhan yang di kunjungi yaitu Panti Asuhan Saadatul Bana’at di Jalan AP. Pettarani, Panti Asuhan Ihyaun Nufus di Jalan Rambutan dan Panti Asuhan Darul Ijtihad di Jalan Muhtar Lutfi.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan ke 78, Wabup Bulukumba Jadi Irup

Adapun bantuan yang di berikan berupa Beras, Telur, dan Mie Instan. Turut hadir mendampingi Ketua DWP, Intang Ali Saleng, Kepala BPKPD yang juga Ketua Panitia HUT Korpri, Andi Sufardiman. Kepala BKPSDM Andi Roslinda serta jajaran panitia.

Anjangsana ke panti asuhan ini adalah kegiatan pertama yang dari berbagai rangkaian HUT Korpri ke 52. Yang akan di laksanakan panitia pelaksana.

Andi Sufardiman menyampaikan akan ada rangkaian lomba yang di gelar dalam menyemarakkan HUT Korpri. Lomba itu, di antaranya lomba olahraga, permainan tradisional, lomba mewarnai tingkat TK dan SD kelas 1-3. Lomba pengucap Panca Prasetya Korpri, paduan suara, cerdas tangkas, tadarrus. Serta pengumpulan donasi gerakan “Seliter” Beras untuk Kemanusiaan dari ASN.

Baca Juga: Ribuan Ibu Hamil Masih Berusia Anak, Pemkab Bulukumba Gagas Peraturan Pencegahan Pernikahan Usia Anak

“Juga akan ada jalan santai yang di rangkaikan dengan pungut sampah, lomba kebersihan kantor. Donor darah dan periksa kesehatan gratis bagi ASN. Dan, puncak peringatan yakni upacara HUT Korpri pada tanggal 29 November nanti,” ungkapnya.

Untuk di ketahui, HUT Korpri ke 52 tahun 2023 ini mengambil tema “KORPRIKAN INDONESIA”. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button