EkonomiMetroNews

Rutin di Tiap Ramadan, Kalla Beton Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Aksi berbagi sudah menjadi kegiatan rutin bagi karyawan Kalla Beton, khususnya di bulan Ramadan. Kali ini mereka mengunjungi panti asuhan untuk menyalurkan puluhan sembako dan pakaian layak pakai.

Bakti sosial bertajuk “Insan Kalla Beton Berbagi” ini dilaksanakan di dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Jannatul Ma’wa di Jl Andalas dan Panti Asuhan Sejati di Jl Cakalang, Jumat (29/3/2024). Tak hanya itu, para karyawan Kalla Beton juga berbagi takjil hingga menggelar buka puasa bersama.

“Aksi berbagi seperti ini merupakan kegiatan tahunan para karyawan. Kita ingin meningkatkan rasa tanggung jawab sosial dalam lingkup Kalla Beton karena ini kami anggap sudah menjadi sebuah kewajiban untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Selain itu, tujuannya juga untuk meningkatkan jiwa solidaritas karyawan,” tutur Syatir, Sales & Marketing Manager Kalla Beton.

Baca Juga : Biadab, Keluarga Casis Iwan Sutrisman Diperas Serda Adan Sebelum Dihabisi?

Jenis sembako yang dibagikan, mulai dari beras, minyak goreng, telur, susu, mi instan hingga gula pasir. Syatir pun berharap, paket sembako tersebut dapat memberikan manfaat dan membawa berkah untuk warga panti asuhan.

“Di tengah-tengah kegiatan ini, kami juga melakukan doa bersama agar Kalla Beton menjadi perusahaan yang terus maju dan betumbuh sesuai dengan salah satu misi Kalla Beton, yaitu Tumbuh Sejahtera Bersama Karyawan dan Masyarakat”,” imbuh Syatir.

Dalam menjalankan misi perusahaan, Kalla Beton juga aktif melaksanakan berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR), baik di Kota Makassar maupun di area pemasaran Kalla Beton lainnya, seperti Kota Kendari. Salah satu program CSR yang rutin dijalankan ialah pelatihan dan upgrading skill pertukangan modern, khususnya untuk penggunaan bata ringan dan semen mortar.

Baca Juga : Anak Selebgram Emy Aghnia Korban Kekerasan Suster Pengasuh

“Kegiatan tersebut tentunya akan membawa manfaat bagi para tukang karena bisa menjadi kesempatan untuk meningkatkan pendapatan secara tidak langsung, khususnya untuk proyek yang kini beralih menggunakan bata ringan dan mortar instan,” jelas Syatir.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar produk-produk Kalla Beton dapat mengikuti Instagram @kalla.beton, X @KallaBeton, Facebook Kalla Beton dan Youtube Channel Kalla Beton. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengunjungi website www.kalla.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button