MetroNewsNusantara
Trending

Gandeng JNE, ACT Kembali Hadirkan Pangan Murah untuk Prasejahtera di Makassar

Operasi Pangan Murah oleh ACT salah satu organisasi human care di Indonesia perwakilan kota Makassar, kali ini bekerjasama dengan JNE Makassar memberikan kesempatan bagi masyarakat yang membutuhkan pangan murah.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pada kondisi saat ini pangan murah sangat dibutuhkan untuk dapat melangsungkan kehidupan di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil, Operasi Pangan Murah dari lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali digelar.

Kegiatan kali ini ACT gandeng JNE lakukan operasi pangan murah di Makassar, kegiatan tersebut dilakukan di Kampung Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Prov. Sulawesi Selatan, Rabu, (15/12/2021).

Kampung Pandang sendiri merupakan perkampungan kumuh yang berada di tengah perkotaan Makassar yang masih banyak membutuhkan uluran tangan dari pada dermawan, pekerjaan masyarakat sebagai pemulung hanya dapat memenuhi kebutuhan seadanya.

Ibu Suci Indah Permatasari, Kepala Cabang JNE untuk wilayah Sulselbar beserta tim dari ACT turut hadir dan memberikan pangan murah secara langsung kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Pandang. Ia juga menjelaskan dirinya turut senang bisa bertemu langsung dengan keluarga-keluarga prasejahtera yang juga terdampak pandemi.

“Kehadiran program dari ACT sangatlah membantu mereka, program Aksi Operasi Pangan Murah yang saat ini kami lakukan bersama ACT merupakan salah satu respon kami juga dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di masa sulit akibat adanya pandemi yang masih belum pulih”, jelas Ibu Suci.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh JNE merupakan rangkaian kegiatan milad JNE yang ke 31. “Semoga menjadi keberkahan untuk kita semua, semoga dengan milad JNE yang ke 31 kami juga bisa tetap bersinergi dalam membersamai umat yang saat ini dalam kesusahan, bukan hanya lewat program OPM tetapi juga dengan aksi-aksi kemanusiaan lainnya melalui kolaborasi dengan lembaga sosial seperti ACT”, tambahnya.

Puluhan paket pangan telah di distribusikan, semoga dengan adanya paket pangan murah dari sahabat dermawan JNE dapat mengatasi permasalahan kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat pra sejahtera yang tinggal di kampung Pandang Makassar. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com