EkonomiMetroNews
Trending

Modena Bersama TP PKK Kota Makassar Gelar Coaching Clinic

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tim Penggerak PKK Kota Makassar bersama Modena gelar coaching clinic dan cooking demo, di Baruga Anging Mammiri Rujab Walikota, Rabu (22/12/2021).

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Modena yang telah memberi ruang bagi kader PKK se kota Makassar untuk mengikuti coachong clinik dan cooking demo.

“Rangkaian hari ibu, bersama Modena memberikan hadiah kecil bagi ibu-ibu dengan coaching clinic, agar memahami bagaimana menjadi ibu yang smart dalam memilih produk alat masak memasak,” ujarnya.

Menurut Indira, dalam masak memasak ada ilmu yang patut di pelajari mulai dari penggunaan alat dan memasak. Bukan hanya sebatas agar kenyang, namun juga bagaimana agar zat-zat terkandung di dalamnya, vitamin tetap terjaga.

Baca juga: Indira Jusuf Ismail: Perempuan Punya Kemampuan Melakukan Perubahan

“Teknik memasak perlu diketahui, serta alat yang sesuai untuk digunakan,” lanjutnya.

Indira berharap dalam coaching clinic dan cooking demo, kader-kader PKK dapat menjadi ilmu sehingga dapat menguasai pentingnya peralatan masak yang sesuai serta tetap sehat.

Kegiatan ini hadir langsung oleh Branch Manager Cabang Makassar, Khairul Fahmi Lubid. Juga menghadirkan moderator Ketua Karang Taruna Kota Makassar, Indira Mulyasari. Serta Ketua Dharma Wanita Kota Makassar, A Batari Todja Ansar, selaku narasumber.

Baca juga: PKK Pusat-Sulsel Latih Kader dan UMKM Tingkatkan Pemasaran Melalui Digital

Dalam coaching memaparkan pula terkait tips memilih alat masak yang aman. Seperti tips memilih wajah yakni wajan keramik, wajan cast iron, maupun wajan stainless steel. Ketiga bahan ini anggap cukup aman dan sehat sebagai bahan wajan yang aman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com