NewsSulawesi

Telkom Bone Kerja Sama WIB Dorong Konten Kreatif Terbaik Menginspirasi Masyarakat

BONE, NEWSURBAN.ID — PT Telkom Kandatel Bone menjalin kerja sama dengan Wartawan Independen Bone (WIB) untuk mendorong konten terbaik bagi masyarakat Bone.

WIB merupakan salah satu organisasi yang menghimpun beberapa wartawan yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Organisasi pewarta ini, telah melakukan berbagai kegiatan positif. Salah satu tujuannya, yakni upaya meningkatkan sumber daya manusia yang andal di Kabupaten Bone.

Kali ini, WIB menjalin bekerjasama dengan Telkom Kandatel Bone dalam hal menggambarkan program dan konten terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Lantik 177 Kades Terpilih, Bupati Bone Harap Wujudkan Kesejahteraan Tanpa Membedakan Golongan

Penandatanganan memorantum of understanding (MoU) menandai kerja sama kedua pihak. Andi Adi S. Temmattumpa selaku Kakandatel Bone dan Eka Handayani, S.Sos selaku ketua WIB menandatangani nota kesepahaman itu, di Creative Room Telkom Bone, Rabu (22/12/2021).

Kakandatel Bone, Andi S. Temmattumpa sangat antusias dengan kerjasama ini.

“Melalui peristiwa penting ini, kami dapat saling melengkapi dan saling menguatkan dan menjadikan IndiHome sebagai pilihan utama masyarakat,” terang Andi.

Andi menambahkan, dengan kesepakatan kerjasama ini, Telkom dan WIB akan berkolaborasi dalam menggambarkan program dan konten terbaik bagi masyarakat.

“Dengan jaringan WIB, tentunya, informasi promo dan program menarik dari Telkom dapat sampaikan di semua kalangan masyarakat. Salah satunya, open All CHANNEL IndiHome TV dari tanggal 22 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022,” tambah Andi.

Baca Juga: Kejaksaan Negeri Bone Musnahkan Barang Bukti 67 Gram Narkotika

Ketua WIB, Eka Handayani mengaku sangat senang dengan kerjasama tersebut.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Telkom. Kerjasama ini tentunya akan memberikan kesempatan bagi kami untuk memberikan dan mengabarkan informasi dengan kualitas terbaik dan dalam tempo yang cepat. Karena sudah ada fasilitas internet yang disiapkan oleh Telkom di sekretariat WIB,” ujar Eka.

Sementara itu, pihak Telkom berkomitmen untuk selalu memberikan layanan dan hiburan digital menarik demi memberikan pengalaman digital terbaik. Bagi pelanggan sekaligus inspirasi dan motivasi untuk masyarakat. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com