KesehatanMetroNews

Sekdis Dukcapil Makassar Gelar Vaksinasi di Kediamannya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sekretaris Dinas Dukcapil Kota Makassar, Chaidir menggelar vaksinasi kediamannya di Kompleks BTN Agraria Blok G No 4 Makassar Jumat (24/12/2021).

Walaupun tengah sibuk berkantor, Chaidir menggelar vaksinasi berjalan dengan baik. Dalam vakinasi ini juga melibatkan pihak Puskesmas Mangasa, Kecamatan Rappocini.

“Alhamduillah, tanggapan masyarakat yang ikut vaksin di tempat saya sangat bangga dan senang, karena tidak perlu jauh-jauh pergi vaksin, bisa di kompleks,” seru Chaidir.

Baca juga: Rakor Bersama OPD, Danny Target 100 Persen Vaksinasi di Makassar

Walaupun peserta yang vaksi hanya 32 orang, yang dari beragam usia, dari remaja, dewasa hingga lansia. Namun kegiatan vaksinasi rasa tanggung jawab yang tinggi agar masyarakat tidak mudah tertular dan terinveksi virus korona atau Covid-19.

“Program vaksinasi ini kan bukan cuma program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Tapi semua pihak harus bisa berpartisipasi, karena ini untuk kepentingan bersama. Tapi kalau sudah vaksin jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan,” sambungnya mengingatkan.

Chaidir menambahkan, siapa pun punya dan di beri tugas baik aparatur sipil negara (ASN), non ASN di lingkung Pemerintahan Kota Makassar harusnya bisa berpartisipasi mengajak semua warga yang belum divaksin untuk mau divaksin.

Diketahui, Pemkot Makassar sendiri merupakan daerah dengan vaksinasi tertinggi di Sulsel dari 24 kabupaten/kota. Dengan capaian lebih dari 70% yang sudah di vaksinasi dari 1,1 juta warga target vaksinasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com