NewsSulteng
Trending

Peduli Kebersihan dan Keindahan, Wawali Reny Apresiasi Kelurahan Baru

PALU, NEWSURBAN.ID Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A Lamadjido, menghadiri acara penilaian kebersihan dan keindahan kelurahan di RT. 001/RT. 004, Kelurahan Baru Kecamatan Palu Barat, Rabu (29/12).

Hadir mendampingi Wawali Reny, Sekda Kota Palu H. Asri, Asisten 1 Setda Kota Palu Moh Rifani, beserta sejumlah kepala OPD, camat, dan lurah.

Baca Juga: Wali Kota Hadi Revitalisasi 7 Lapangan Sepak Bola di Palu

Dalam kunjungannya, Wakil Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kelurahan Baru. Reny menilai kelurahan itu telah peduli dan memperhatikan lingkungannnya. Terutama di lorong-lorong yang sudah mulai terlihat bersih, indah, dan berestetika.

Wawali Reny juga menyampaikan titipan pesan dan Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid. Wali Kota berpesan agar terus meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan.

Baca Juga: Gandeng BPDAS Palu-Poso, Wali Kota Hadi Tanam 25 Ribu Bibit Bambu di Bantaran Sungai

Pesan itu, lanjut Reny, tak hanya di wilayah kelurahan itu. Tetapi juga merata di seluruh kelurahan di wilayah Kota Palu.

“Komitmen kita bersama menjaga kebersihan, keindahan dan berestetika di wilayah Kota Palu adalah tanggungjawab kita bersama,” kata Wawali Reny.

Baca Juga: Deklarasi 5 Pilar STBM, Wali Kota Hadi Ajak Warga Palu Terapkan PHBS Tinggalkan Kebiasaan Lama

Ia berharap, keterlibatan seluruh OPD, elemen masyarakat bersatu padu mewujudkan Kota Palu menuju Kota Adipura. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com