MetroNews
Trending

Pangkoarmada II Resmikan Renovasi Mess Perwira Fatahilah Lantamal VI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) di dampingi Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M, CHRMP meresmikan renovasi Mess perwira Fatahillah Lantamal VI bertempat di Jl. Gunung Latimojong No.143 Makassar, Kamis (30/12/2021).

Mess perwira Fatahilah Lantamal VI telah berdiri tahun 1962 dan telah mengalami beberapa kali perbaikan dan renovasi Tahun Anggaran 2021. Kali ini, Mess Fatahilah mengalami renovasi sedang.

Dalam sambutannya Iwan Isnurwanto mengatakan keberadaan mess Fatahilah dapat mengoptimalkan fungsi Lantamal VI , Untuk itu jaga ,rawat dan kelola bangunan ini dengan baik agar tetap berfungsi secara berkelanjutan.

“Selamat kepada Danlantamal VI dan jajaran, perbaikan sedang Mess Fatahilah Lantamal VI ini semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,“ ujarnya.

Sementara itu, Komandan Lantamal VI mengatakan pada hari yang penuh berkah di penghujung tahun 2021 ini, ia mengucapkan terimakasih kepada Pangkoarmada II. Yang telah berkenan menandatangani prasasti serta pemotongan pita, sebagai tanda peresmian renovasi mess Fatahillah.

Menandai peresmian mess perwira Fatahillah Lantamal VI tersebut dengan penandatanganan prasasti, pemotongan pita. Juga, peninjauan mess dan berlanjut pemotongan tumpeng oleh Pangkoarmada II yang kemudian-di-serahkan kepada Komandan Lantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, Ketua Korcab VI DJA II Ny. Erna Benny Sukandari, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P dan Ny, Aspers Pangkoarmada II dan Ny , Aslog Pangkoarmada II dan Ny , Koorsmin Pangkoarmada II. Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, serta seluruh pejabat utama Lantamal VI Makassar dan Korcab VI DJA II.

Pada saat ini tahun 2021 Mess Perwira Fatahilah Lantamal VI telah mengalami renovasi sedang. Yang memiliki kapasitas 16 kamar tidur di lantai 1 dan 2, lounge room, ruang makan, dapur dan halaman parkir yang cukup memadai. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com