KesehatanNewsSulsel

Pangkoarmada II Tinjau Donor Darah dan Vaksinasi Diskes Lantamal VI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) mendampingi Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M, CHRMP meninjau pelaksanaan donor darah dan vaksinasi, di Aula gedung Fasharkan Makassar, Kamis (30/12/2021)

Donor darah dan vaksinasi covid-19 Diskes Lantamal VI di Fasharkan Makassar tersebut dalam rangka peringatan hari Dharma Samudera dan HUT ke-59 Kowal.

Baca juga: Peringati Hari Armada RI, Lantamal VI Baksos dan Vaksinasi Maritim di Anjungan Pantai Losari

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) David Langgeng, M. T. mengatakan Pangkoarmada II beserta rombongan meninjau pelaksanaan donor darah dan vaksinasi. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Dinkes Sulsel.

“Pada hari ini kegiatan donor darah di ikuti 175 pendonor. Sedangkan untuk vaksinasi Covid-19 telah berhasil menvaksin 148 orang. Kegiatan donor darah dan vaksin di ikuti dari partisipasi TNI Polri, mahasiswa PIP, Yayasan Hang Tuah dan masyarakat Kota Makassar,“ ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button