NewsParlemenPolitik

Andi Rio Dekatkan Diri Pada Masyarakat Sambil Berbagi Paket Ramadan kepada Yatim Piatu

BONE, NEWSURBAN.ID – Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, menyempatkan waktu untuk berbagi paket ramadan kepada yatim piatu. Andi Rio dalam kegiatan berbagi paket Ramadan, juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bone. Khususnya kau duafa dalam bulan suci Ramadan.

Menurut Politikus Golkar ini, perlunya menjaga hubungan dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan berbagi Kebahagiaan anak yatim dan kaum dhuafa pada momen bulan Ramadhan ini.

Dia bersyukur bisa istiqomah melakukan kegiatan bersama anak yatim dan kaum dhuafa di dapilnya.

Baca Juga: Ribuan Paket Ramadan Andi Rio Idris Padjalangi Bahagiakan Kaum Dhuafa di Bone

“Saya bersyukur bisa istiqomah untuk terus menerus melakukan kegiatan ini. Kita harus menjaga momentum agar selalu dekat dengan masyarakat ujarnya,” saat ditemui dikediaman Jalan Lapatau Jumat 05/4/2024.

Lanjut Andi. Rio bahwa dalam Bulan Suci Ramadhan ini, kita di sunnah kan untuk memberikan amalan kepada anak yatim dan dhuafa serta masyarakat yang kurang beruntung. memaknai Ramadan sebagai momentum meningkatkan amal dan ibadah kepada Allah SWT. Dengan demikian akan terus timbul Semangat dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Selamat berpuasa dan selamat menyongsong datangnya hari kemenangan. Kita terus berharap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, karena kerja-kerja yang baik adalah ibadah kita juga,” kata Andi Rio.

Baca Juga: Momentun Ramadan Andi Rio Kunjungi Rumah Yatim Al Hijrah Bone

“Kegiatan berbagi ini setiap tahun dilakukan. Sebab, ini bagian dari membangun kembali hubungan dengan masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat ini selalu melekat di hati saya,” ucapnya.

penyaluran tahun ini agak berbeda dari Tahun-Tahun sebelumnya.  “Tahun lalu kita kumpulkan di rumah, namun kali ini A.Rio turun dengan mendatangi lokasi pangkalan Tukang Becak dan Tukang Ojek,tujuannya agar lebih dekat serta bersilaturahmi, kemudian bisa tahu bagaimana jumlah dan kondisi tukang becak dan ojek saat ini,” terangnya.

Pada acara Ramadhan berbagi Keberkahan Anak yatim dan kaum dhuafa, A.Rio membagikan bingkisan sekitar 1000 paket untuk anak yatim dan 1000 paket untuk kaum dhuafa. (fan)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button