MetroNews
Trending

Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2022, Pejabat Sementara Danpomal Lantamal VI Makassar Ingatkan Selalu Disiplin Bertugas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pejabat Sementara (P.S) Komandan Pomal (Danpomal) Lantamal VI Mayor Laut (PM) Arsyad, A.md, mengingatkan kepada seluruh personel Mako Lantamal VI Makassar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas.

Hal itu ia sampaikannya, saat memimpin pelaksanakan apel pagi awal tahun baru 2022, di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI, Senin, (03/1/2022).

“Hari ini pada awal tahun baru 2022, kita melaksanakan apel pagi pertama untuk mengevaluasi dan intropeksi tugas-tugas di tahun sebelumnya. Memasuki tahun baru ini agar senantiasa seluruh personel Lantamal VI meningkatkan kedisiplinan dan bertugas lebih baik lagi,” terangnya.

Danpomal Lantamal VI juga menekankan kepada seluruh peserta upacara. Untuk memaksimalkan kehadiran seluruh personel dalam pelaksanaan apel pagi dan siang. Guna menerima dan mendengarkan pengarahan dari pimpinan pengambil apel.

Lebih lanjut Mayor Laut (PM) Arsyad, A.md, mengingatkan kepada personel Lantamal VI. Untuk menaati peraturan lalulintas dan membawa kelengkapan surat berkendaraan berlalulintas serta hindari pelanggaran.

Situasi sekarang ini cuaca tidak menentu, ia meminta agar personil menjaga diri bersama keluarga apalagi kesatrian kita berada di daerah laut.

“Hati-hati, jaga diri dan keluarga kita, bila cuaca ekstrim jangan keluar rumah atau bepergian jauh,” pungkas PS.Danpomal Lantamal VI Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh personel Mako Lantamal VI dan prajurit petarung Yonmarhanlan VI. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com