MetroNews
Trending

Kapolrestabes Makassar Pisah Sambut, Wawali Fatma: Jaga Silaturahmi Eratkan Sinergitas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi turut hadir dalam acara kenal pamit Kapolrestabes Makassar di Aula Mappaoddang Polrestabes Makassar Jalan Ahmad Yani, Senin (4/1/2022).

Kehadiran Fatma bersama Forkopimda Makassar ini, untuk melihat langsung prosesi serah terima jabatan dari Kombes Pol Witnu Uriup Laksana kepada Kapolrestabes yang baru Kombes Pol Budi Haryanto.

Baca Juga: Kapolri Listyo Sigit Beri Selamat Sulsel Capai 70 Persen Vaksinasi

Fatma, sapaan akrab Wawali Makassar turut mengenang perjalanan Kombes Pol Witnu selama menjabat. Yang telah bekerja sama baik dengan Pemerintah Kota Makassar.

“Terima kasih Bapak Kombes Pol Witnu telah bersama-sama dengan Pemkot Makassar menjaga kota ini. Terlebih saat pandemi di awal yang begitu menyita konsentrasi serta kerja keras kita semua mengamankan kota dari serangan virus covid-19,” ungkap Fatma.

Baca Juga: Gebyar Ekspor 2021, Danny Dampingi Mentan dan Kapolri Lepas Rupa-rupa Komoditas ke Berbagi Negara

Tak hanya itu, Wakil Wali Kota Makassar ini juga meminta agar Kapolrestabes yang baru Kombes Pol. Budi Haryanto juga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota agar dapat menciptakan keamanan serta kenyamanan masyarakat.

“Selamat datang juga saya sampaikan kepada Bapak Kombes Pol. Budi Haryanto atas amanahnya di Kota Makassar ini. Semoga bisa bersinergi dan bersama kita ciptakan hidup aman dan nyaman untuk masyarakat,” harap Fatma. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com