MetroNewsPendidikan
Trending

Fatmawati Rusdi Pantau Tes GeNose Murid SD di Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi memantau pemeriksaan kesehatan bagi Murid SD (Sekolah Dasar) dengan menggunakan alat tes Genose.

Pelaksanaan tes Genose untuk memastikan setiap murid SD yang mengikuti proses pembelajaran tatap muka semester genap awal 2022, sehat dan tidak terpapar covid-19.

Baca Juga: Kapolrestabes Makassar Pisah Sambut, Wawali Fatma: Jaga Silaturahmi Eratkan Sinergitas

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi turun langsung memantau pelaksanaan tes Genose ini. Ia mengatakan, Pemerintah Kota Makassar akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan setiap bulan bagi 132 ribu siswa SD sekota Makassar.

“Sasarannya semua murid SD yang berjumlah 132 ribu secara berkala akan kita monitoring dengan screening menggunakan alat Genose, ini untuk ygihyjhthhfD ,” kata Fatmawati saat memantau di SDN Minasa Upa, Kamis (6/1/2022).

Baca Juga: Fatmawati Ajak Warga Perhatikan Asupan Gizi Anak untuk Cegah Stunting

Menurut Fatmawati, Kota Makassar sangat beruntung mempunyai alat tes Genose. Karena dengan penggunaan alat ini dapat memantau status kesehatan siswa selama mengikuti proses belajar mengajar.

“Beruntunglah kota Makassar kita punya Genose dengan screening menggunakan Genose. Kita akan tahu status kesehatan anak didik kita, selain Prokes ketat, serta satgas sekolah yang aktif memantau. Kita harap Omicron tidak sampai di Kota Makassar,” jelasnya.

Baca Juga: Tingkatkan Disiplin Pegawai, Wawali Fatma Minta Perbaiki Etos Kerja

Selain SDN Minasa Upa, Wawali Fatmawati Rusdi juga mengunjungi SD Swasta Nasional. Dan SDN Percontohan PAM di jalan Ratulangi untuk memantau pelaksanaan screening menggunakan Genose. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com