NewsSulsel
Trending

Persiapan Mendaftar TNI, Pemuda Bone Ditemukan Tewas di Kolam Wisata

BONE, NEWSURBAN.ID Warga Kabupaten Bone heboh dengan penemuan sesosok mayat pemuda Bone di sekitar kawasan Wisata Uttange Taretta, Kel. Mampotu, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi warga, Pemuda bernama Saldin (22) itu latihan jogging dan berenang sebagai persiapan mendaftar sebagai calon anggota TNI.

Pemuda itu berasal dari asal Desa Cakkeware Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Ia ingin fokus latihan sebagai persiapan mendaftar sebagai anggota TNI.

Ia menumpang di rumah kerabatnya yang dekat dari kawasan Wisata Uttange Taretta, Kel. Mampotu, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Namun, takdir berkata lain. Warga menemukan Saldin di kolam renang sudah menjadi mayat. Posisinya, tenggelam di dasar kolam.

Kapolsek Amali Iptu Mukhlis membenarkan hal ini. Ia menjelaskan korban sudah seminggu tinggal di rumah pamannya bernama Sultan.

“Korban persiapan untuk mendaftar masuk TNI. Sehingga korban setiap pagi hari joging di pinggir lapangan Taretta,” jelasnya.

Setelah joging korban lanjut berenang di kolam tersebut. Dugaan awal, korban mengalami kran kaki saat berenang sehingga korban tenggelam.

Kapolsek lebih lanjut menjelaskan, saat itu situasi kolam renang masih sepi. Belum ada pengunjung yang datang. Sehingga tidak ada yang melihat saat korban tenggelam.

“Nanti setelah ada pengunjung dan melihat ada orang yang tenggelam. Sehingga masyarakat di sekitar melakukan evakuasi, mengangkat korban dari kolam,” ungkap Kapolsek.

Warga sempat lalu membawa korban ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan. Namun, nyawanya sudah tidak bisa tertolong.

Dari hasil pemeriksaan dokter di Puskesmas, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Juga tidak ada luka pada tubuh korban.

Petugas kemudian membawa mayat pemuda Bone itu ke keluarganya di kampung halaman. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button