HukumNewsSulsel

Satresnarkoba Polres Bone Kembali Amankan Dua Orang Terkait Pemilikan Sabu

BONE, NEWSURBAN.ID — Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bone kembali berhasil mengungkap dan amankan dua orang terkait narkotika jenis sabu di Wilayah Hukum Polres Bone.

Di mana kedua pelaku narkoba AM ( 66 ) dan K ( 41 ) di amankan di Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Tanete R. Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Senin (15/4/2024).

Para pelaku di amankan setelah tertangkap tangan. Mereka kedapatan memiliki, menguasai, dan menyimpan narkotika jenis sabu.

Baca Juga: Dalam Dua Hari Polres Bone Ringkus Empat Pelaku Narkoba

Kasi Humas Polres Bone Iptu Rayendra membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya kedua pelaku sabu ini di amankan atas dasar pengembangan.

“Jadi pelaku AM ini pengembangan dari pelaku A yang sebelumnya sudah di amankan. Dari pengakuan pelaku A jika barang sabu tersebut di peroleh dari saudara AM,” ungkapnya. Kali ini, Satresnarkoba Polres Bone kembali berhasil amankan dua orang terkait kasus Narkoba jenis sabu.

Lanjut Rayendra setelah pelaku AM di amankan Tim Anggota Res Narkoba kembali melakukan pengembangan terhadap pelaku AM.

Baca Juga: Edarkan Sabu Tiga Warga Bengo-Diringkus Satuan Narkoba Polres Bone

“Hasilnya Tim mengetahui pelaku lainnya setelah pelaku AM mengakui jika barang sabu tersebut juga di peroleh dari saudara pelaku K. Pada saat itu juga Tim Narkoba Polres Bone melakukan pencarian dan berhasil mengamankan pelaku K,” kata Iptu Rayendra.

Adapun kedua pelaku bersama barang bukti sabu sebanyak 7 sachet. Dan barang bukti lainnya berupa uang telah di amankan di Mapolres Bone guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (fan/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button