KesehatanNewsSulsel
Trending

Warga Enrekang Pemenang Hadiah Motor Gebyar Vaksinasi, Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

ENREKANG, NEWSURBAN.ID — Distribusi pembagian hadiah Program Gebyar Vaksinasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus berlanjut ke kabupaten/kota di Sulsel.

Hadiah dari program itu, berupa 1 unit mobil, 30 unit sepeda motor. Kemudian, 300 unit sepeda dan 300 unit handphone. Penarikan undian program itu pada 31 Desember 2021 lalu.

Di antara pemenang tersebut, berasal dari Kabupaten Enrekang, menyampaikan rasa terima kasihnya atas hadiah dari program inisiasi Plt. Gubernur Andi Sudirman Sulaiman tersebut.

Baca Juga: Vaksinasi Lansia di Sulsel Sudah Capai 62,50 Persen

“Yang terhormat Gubernur Sulawesi-Selatan, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas hadiah motor kepada saya, hadiah vaksin,” kata Daing, Selasa, 26 Januari 2022.

Pemenang hadiah morot Gebyar Vaksinasi ini juga mengajak warga lainnya di Bumi Masserempulu untuk ikut vaksinasi.

“Saya mewakili Kabupaten Enrekang, Tana Masserempulu, ayo Masserempulu vaksin, ayo vaksin,” sebut pria 46 tahun ini yang berprofesi sebagai petani.

Baca Juga: Vaksinasi Sulsel Capai 5,1 Juta Orang, Pemprov Kini Fokus Sasar Lansia dan Anak Usia 6-11 Tahun

Sementara itu, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Sulsel, Husni Tamrin menyampaikan, bahwa hadiah hingga saat ini terus didistribusikan.

“Hadiah terus kami distribusikan kepada para pemenang, memastikan hadiah sampai ke pemenang dengan melakukan verifikasi untuk selanjutnya diserahkan,” jelasnya, Rabu, 26 Januari 2022.

Lanjutnya, untuk pemenang yang belum mengambil hadianya dapat mengambil di Dinas Kesehatan Sulsel.

Adapun berdasarkan data terkahir dari Komisi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) tertanggal 24 Januari 2022. Cakupan vaksinasi Sulsel telah mencapai 77,68 persen atau 5.482.477 persen untuk dosis 1 dan untuk dosis 2 sebesar 48,96 persen atau sebesar 3.455.931 orang. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com