NewsSulteng
Trending

Dihadiri Sekkot Irmayanti, Aplikasi Pandemi Polpum Dilaunching di Bhakti Karya Praja

PALU, NEWSURBAN.ID — Praja IPDN, Andyka Michael Paeh berhasil membangun sebuah aplikasi. Namanya, PANDEMI POLPUM “Pantau Deteksi Masalah Secara Dini Politik dan Pemerintahan Umum”.

Aplikasi itu-diluncurkan pada Monitoring Bhakti Karya Praja Bagi Praja Utama Angkatan XXIX IPDN Tahun Akademik 2021/2022. Peluncuran-dilaksanakan di ruang rapat Bantaya kantor Wali Kota Palu, Jumat (28/1).

Baca Juga: Pemkot Palu Jadikan e-Kinerja Sebagai Acuan Tambahan Penghasilan Pegawai

Wali Kota Palu di wakili Sekda Kota Palu Irmayanti, menghadiri kegiatan tersebut. Hadir mendampingi Sekkot Irmayanti, Kaban Kesbangpol Kota Palu H. Ansyar Sutiadi, Kepala BNN Kota Palu AKBP Dr. Baharuddin, Kepala BKDSDMD Kota Palu, H. Abidin, tim monitoring Praja DR. Romi Saputra, serta hadir pejabat TNI dan Polri.


Menarik Untuk Anda:


Aplikasi PANDEMI POLPUM di rancang untuk membantu mendeteksi malasah yang ada di masyarakat. Sehingga penanganannya bisa cepat.

Baca Juga: Tambah Tugas, Hadianto-Reny Naikkan Insentif Padat Karya Kota Palu 100 Persen Plus Asuransi

Selain itu, aplikasi tersebut juga terintegrasi dengan informasi BNN. Untuk melakukan pencegahan terhadap indikasi penggunaan dan penyebaran narkotika di Kota Palu. (hms/ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com